alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Getok Harga, Sebuah Ironi yang Terus Memakan Korban
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff4967349d0f65db4697d8/getok-harga-sebuah-ironi-yang-terus-memakan-korban

Getok Harga, Sebuah Ironi yang Terus Memakan Korban

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10


Quote:


msh mending sih gan.. ane pernah sampe 89 sekian emoticon-Smilie
akar permasalahannya, ngga mau nanya harganya dulu, maen pesen2 aja, asumsi harga normal/pasaran... begitu bayar, seperti dirampok...
kacian...

emoticon-Turut Berduka
Biar pada mampus aja Pedagang goblok kaya gitu, viralkan sampe mati usahanya emoticon-Ngakak


Quote:


buat catering kimpoian 2000 porsi ++ emoticon-Ngakak
Biasa gini umurnya bentaraj aja emoticon-Hammer2
Quote:


Quote:


Anaknya pasti jadi anak yg soleh...
Bpaknya orang baik soalnya...
emoticon-Toast
Ane penasaran gimana reaksi mereka setelah selesai makan begitu tau harga nya bikin musibah yah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mesti nanya nanya dulu bre kalo meragukan
Yg pasti aja kalo g di WM Padang
Paling selisih dikit harga normalnya(kecuali rm sederhana)
Budayakan bertanya harga gak perlu gengsi daripada kena jebakan betmen emoticon-Takutemoticon-Takut
makan di mall aja
yang pinggiran jalan jualan pada kek gini, giliran banyak restoran dizinkan buka dan konsumen lari ke restoran, diteriaki pemerintah pro kaum bermodal emoticon-Cape deeehh
Mending makan di fastfood kayak mcd,kfc, atau aw sekalian sih jelas harganya, soalnya pas mudik warung kaki lima suka ngasih harga kayak hotel bintang lima
Tanya hrg menu dl baru beli
Dan mereka berdalih dengan alasan perut














































padahal mereka jual makanan
nyebelin neh pemain getok
di warteg aja gan, yg murah meriah
ane heran dg yang punya usaha, asal getok harga, yang dilihat cuma dari sisi nominalnya doang. ga mikir harga diri, apa lagi di medsos gampang banget nyebarin berita seperti ini.

biasakan tanya harga sebelum beli jika tidak ada daftar menu yg ditampilkan.
kita juga harus hati hati gan tanya tanya dulu liat liat dulu
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di