alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Dituduh Rencanakan Kudeta, Jenderal Korut Dilaporkan Dieksekusi Mati dengan Piranha
4.06 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d004599349d0f58244755ff/dituduh-rencanakan-kudeta-jenderal-korut-dilaporkan-dieksekusi-mati-dengan-piranha

Dituduh Rencanakan Kudeta, Jenderal Korut Dilaporkan Dieksekusi Mati dengan Piranha

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
Quote:


selain itu juga bermanfaat bagi mahluk lain
wkwkwk gak bayangin kalo tuh tabung diisi sama ikan cupang, geli2 sampek koid dah pasti emoticon-Ngakak
Serem uga yah
profile-picture
g.gowang. memberi reputasi
Mending diiket ke kapal, bawa ke tenggah laut buat mancing hiu.
profile-picture
g.gowang. memberi reputasi
serem banget di hukum nya gan emoticon-Ngakak (S)
Antara propaganda barat / justru sengaja dari Korut buat nakut-nakutin
profile-picture
g.gowang. memberi reputasi
Orang satu ini emang greget ni klo matiin orang... emoticon-Ngakak (S)
Dulu Ada Yg pke anjing liar, pake Canon anti Pesawat, skg pke piranha...salute...
NB:indonesia perlu niru tuh buat koruptor Dan kampreeettt...
emoticon-Leh Uga emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Shakehand2
profile-picture
g.gowang. memberi reputasi
Quote:


Di angin angin aja sekalian biar kyk dendeng atau ikan asin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
berikutnya...Jong Un eksekusi pake ulet bulu.....emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
g.gowang. dan kakekane.cell memberi reputasi
korut aja udah sadar lingkungan. mereka pilih metode organik / ekologis. semoga kita bisa belajar dari mereka. biarkanlah manusia mati dengan predator yang alami .
profile-picture
profile-picture
g.gowang. dan kakekane.cell memberi reputasi
Paman nya sendiri di exe pake rudal emoticon-army
profile-picture
g.gowang. memberi reputasi
Bused heran masih ada aja yang mau jadi penasehat kim jong un setelah sekian banyak dia eksekusi
profile-picture
profile-picture
g.gowang. dan kakekane.cell memberi reputasi
komenis menmang kejam
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ada videonya gan? penasaran ane emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


ane juga ngerasa aneh dg pemberitaan soal Korut oleh media barat dg gaya berita bombastis macam begini

kek berlebihan ....
profile-picture
profile-picture
g.gowang. dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Dituduh Rencanakan Kudeta, Jenderal Korut Dilaporkan Dieksekusi Mati dengan Piranha


Masih gua pantau jg nih.... emoticon-Mad
profile-picture
g.gowang. memberi reputasi
Quote:


muka psikopat neh emoticon-Mad


Terima BATA only ! emoticon-Bata (S)
kalo di sini di jeblosin di kandang maho aja
profile-picture
g.gowang. memberi reputasi
Kapok. emoticon-Leh Uga
profile-picture
g.gowang. memberi reputasi
Ngeri juga hukumannyaemoticon-Takut


~bata kolektor~
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di