alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Doi Mau Diajak Susah Bukan Berarti Situ Sebagai Cowok Males-Malesan!
4.94 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff3566a72768696f36154c/doi-mau-diajak-susah-bukan-berarti-situ-sebagai-cowok-males-malesan

Doi Mau Diajak Susah Bukan Berarti Situ Sebagai Cowok Males-Malesan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Bagi cowo harap berpikir pakai logika padahal selalu statementnya bilang cowo pakai logika dan cewe pakai perasaan. Justru cowo kalau pakai logika pikir aja mana ada cewe yang mau diajak susah 😅 Himbauan bagi para cowo bekerja dan belajarlah dengan tekun karena populasi cewe banyak di Bumi jadi engga usah stress kalau ga dapet cewe
Diubah oleh thedandiess
jadi ini lanjutan trit kemaren ya?

berarti banyak pro kontra kemaren ya gan?
emoticon-Ngakak
Quote:


Gmna tuh gan mksd yg ente pkirkan, komen yg mana lagi?ada banyak toh emoticon-Ngakak
cowok males²an suruh pake lipstik diri di tiang jemuran
udah nyoba brusaha, tp mgkn blm waktunya buat ane sukses, stiap org punya fasenya masing2, mgkn blm giliran ane wkwkw emoticon-Cool
janda
profile-picture
keybrott memberi reputasi
oh gitu ya renho emoticon-EEK!
"mau diajak hidup susah"
Ya mungkin ada kalanya kita lagi down, pasti pada pernah merasakan tentunya, ane sebelum dapat kerja aja hidup benar2 down, Alhamdulillah saat ini ane dan istri masih diberkahi rezeki oleh Allah SWT emoticon-Smilie
Terlalu cetek sih argumen si thanos itu. Kayak argumen kekanak2an. Namanya roda kehidupan naik turun, nah kalo pas ketemu momen dibawah, yah udah pasti harus bisa ikhlas sama2 jalanin susahnya lagi untuk bangkit. Udah pasti mmg kita cari pasangan yg bisa diajak susah bareng, namanya susah kan proses, bukan maksudnya ga ngapa2in juga tuman. Kalo cuma maunya diajak senang mah, kecoa juga mau.
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Diubah oleh circlove
Kayanya diajak susah itu udah melenceng artinya
Perempuan manapun pasti maunya diajak seneng walau mungkin dalam keadaan susah
Misi dan visi sih sbnrnya yg diliat
Ya walau mungkin masih dalam keadaan susah tp ada visi yg jelas kedepan bs jd pertimbangan perempuan mau nemenin
Tp entah jaman sekarang ini
Gaya hidup kan udah beda, tuntutan jaman Jg bs jd lebih menuntut
Mampir
banyak sekali cowok-cowok modal khontol yang gak tau diri kalau mendapati keadaan seperti itu
pacarnya capek-capek kerja sampai lembur bagaikan kuda, sedangkan cowoknya makan tidur layaknya babi emoticon-babi

dan lebih parahnya hubungannya bisa sampai ke jenjang pernikahan
miris sekali sodara-sodara emoticon-Cape d...

disitu kadang saya sebagai mahluk berbatang sungguh malu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh idpinjaman007
Okelah gw prefer ngontrak diawal-awal rumah tangga ketimbang tinggal sama mertua, tapi bukan berarti gw pengen ngontrak selamanya.

Rumah tangga itu mesti ada peningkatan.
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Diubah oleh marywiguna13
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
yang tepat sebenernya itu diajak BERJUANG bukan diajak SUSAH, kalo diajak berjuang, ya cewek cowok harus scratch karier, bisnis, impian sama2 dari NOL (contoh : B.J. Habibie-Ainun) itu mereka berjuang dari NOL, bukan ngajak susah kayak temen ane, yg cewek kerja yg laki main meki ama cewek lain.
Itu masih mending lakinya, lha eni, lakinya bukan tp nebeng idup, nebeng tunge, kerja kaga, tinggal diapartemen, nongkrong di mall....
kemuliaan laki2 ada dipekerjaannya....
Emang apaan kerjaannye?
#BrondongTG
AKU JEK BERJUANG LHA YO MBOK KOE TULUNG NGERTENI, OJO MALAH DADI PARASIT.. NGEI MOTIVASI KEK, SEMANGAT KEK.. PENAK MANEH NEK NGEI TARGET, NGEI REWARD NEK TARGET TERCAPAI..

KOE KI GAREK PENAK WAE LEYEH LEYEH.. RAK USAH NYRIMPUNGI PERJUANGAN KU.. KOE RAK PERLU NGERTI JATUH BANGUN KU, SING PERLU MBOK NGERTI AKU SELALU BERJUANG NGGO KEBAHAGIAAN MU.. NEK AKU WES SUKSES, PUN KOE SING NIKMATI HASILE..
Diubah oleh oke.oce
awalnya mau diajak susah, udah kesini diajak rebah, jadi ngitik dah hahahahaha
Quote:


aku suka komentar ini
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di