alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Kesalahan Saat Menghadapi Orang yang Sedang Sakit
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff0e70facb9503b116a8f9/beberapa-kesalahan-saat-menghadapi-orang-yang-sedang-sakit

Beberapa Kesalahan Saat Menghadapi Orang yang Sedang Sakit

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Mantap pencerahan nya. Kebetulan lg di alami hehehe
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Bukan orang yang sakitnya yang disuruh sabar, tapi kita yang mesti sabar. Karena orang sakit itu lebih sensitif, rewel, dll.
profile-picture
profile-picture
Rapunzel.icious dan jagotorpedo memberi reputasi
Sakitnya tu disiniH ;-(
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Diubah oleh annisafik
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Setuju bgt emoticon-Leh Uga

Kata "sabar ya" itu sbenarnya kata yg gk pas untuk orang yg lgi nangis sedih

Paling bagus adalah pakai bahasa tubuh

Dirangkul , peluk , pegang tangan nya

Atau paling minimal

Cukup diam d sebelahnya

Gk usah ngomong apa
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Diubah oleh djinggo88
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
kadang orang sakit jadi berubah sensitif perasaan nya
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Bener banget ini, yg jagain jadi pusing tujuh keliling. Ane tahu sakit itu gak enak, paling gak ya berusaha sabar dan tabah. Ane punya nenek kena stroke, bisa jalan sendiri tapi aktifitas lain tetep dibantuin. Aduh kalau udah nangis+mengeluh beneran bikin yang jagain ikutan kena aura negatipemoticon-Frown tapi ane tetep sayang sama nenek aneemoticon-Big Grin
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
tret bagus
sayang ga dikasih solusinya juga
tips n trick menjenguk orang sakit

profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Manja sama rewel pasti nya
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Banyak orang sakit itu sebenarnya tidak mau dijenguk karena berbagai alasan. Bisa jadi malu karena penampilannya jd acak adut saat sakit, malu krn penyakitnya, atau klo wanita berjilbab biasanya risih klo dijenguk laki2 yg bukan keluarga dekatnya. Bahkan bs jadi orang sakit tdk mau dijenguk krn ingin istirahat total.

So bagi kalian yg ingin menjenguk orang sakit, sebisa mungkin hubungi dulu ybs atau yg merawat ybs dan tanyakan apakah ybs bersedia dijenguk. Ingat, orang sakit tidak butuh surprise atau kunjungan mendadak, tp butuh dukungan. Dan dukungan tsb bs jadi cukup dgn mendoakan ybs supaya lekas sehat sembari diam2 melunasi biaya pengobatan emoticon-Peace

profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Diubah oleh namakuhiroko
Yg jenguk banyak yg bilang "sabar, sabar, sabar, sabar". sementara yg sakit nangis & rewel karena udah sakit badan, pikiran juga eh disuruh sabar terus emoticon-Ngakak

Sakit itu ga enak + mahal biaya untuk sembuh nya, sehat itu mahal.
profile-picture
profile-picture
Rapunzel.icious dan jagotorpedo memberi reputasi
kalo yang sakit bukannya rewel tp malah bikin di posisi serba salah giman gan emoticon-Cape d...
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Semoga sakitnya cepet.....
Kl temen baik "ke liang lahat"😁
Kl temen biasa "cepet sembuh, ongkos RS Mahal"😁
Kl temen n kluarga "cepet sembuh,ttp semangat"
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Sakit ditinggal pasangan alias galau..emoticon-Hammer2
Emak gue klo gw rewel karna sakit kepala. pasti bakal ngomong "baru sgini dikasih tuhan dah ngeluh".
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ye kebakar
Kalo ada orang sakit kalian harusnya langsung ke bank cairin duit se gepok, kasih deh ke orang sakitnya, dijamin cepet sembuhnya wkwkwkkw
yg kesel kalo lg sakit malah disalahin...emoticon-Big Grin

gw pernah jatoh dr motor (keseleo doang..) malah dibilangin "makanya hati²...!!!"emoticon-Mad

gw udah jatoh, sakit, malah jd tersangka...emoticon-Mad
Diubah oleh jagotorpedo
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di