alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Pilih Binatang ketimbang Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Panen Hujatan
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff8900c820840be71ffd92/pilih-binatang-ketimbang-bayi-di-pesawat-angela-gilsha-panen-hujatan

Pilih Binatang ketimbang Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Panen Hujatan

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 14
Balasan post biskilat
udh bener itu sis, heran ama orang tua yang maksa bayi kecil di bawa jalan jalan

ada kasus viral, pasangan muda bawa anaknya yang usianya gak nyampe 1 tahun, di bawa ke kondangan, karena lucu banyak yang nyubitin plus pegang pegang,
akhirnya ruam di pipi, merah, terus infeksi akhirnya bekas dan bopeng, dokter kulit bilang bopengnya gak bakal ilang ampe tuh anak gede, gue lupa nama penyakitnya,
artinya apa ? si anak masih terlalu muda, imunnya belum kuat, dibawa jalan-jalan, yang egois dan pekok orang tuanya,

patokan gue 2 tahun si anak aman di bawa kemana mana, itu patokan ngawur sih soalnya antimo versi anak anak minimal umur pemakai 2 tahun wkwkwkwkw, jadi kalo rewel bisa kasi antimo biar tidur, ngawur sih gue , mungkin usia balita ya amannya

anak nangis jerit jerit di pesawat jujur bikin parno, tapi yang diberitain keterlaluan juga soalnya bandinginnya ama binatang
Diubah oleh anti.kritik.212
Quote:


wahaha gak seindah namanya

Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Ga ada igo nya??? Share lahh...
amsiong....
Balasan post gojira48
Bukan empal ama ati ..., telor asin ...
Balasan post sukandarcr7glut
Bukan cuma ke pasar aja sebetulnya ...
Mungkin pengaruh gaya hidup jaman sekarang, dimana "kelas-kelas" itu sudah "terbagi dan terpisah" sedemikian rupa.
Terkait pasar itu ... Kalau dulu/biasanya di pasar tradisional ... belanjanya mungkin sebentar, yang lama itu 'milih, 'nawar ama ngobrolnya. emoticon-Big Grin Apalagi kalau udah langganan. Lah, tahu sendiri kalau emak-emak pada 'ngrumpi ... Mulai dari harga telur sampai presidennya USA pun diobrolin. emoticon-Big Grin
Bedain ama kalau sekarang belanja di supermarket, 'megang barang kelamaan dikit kagak langsung dimasukkan ke keranjang belanja ... bisa dipelototin ama security. emoticon-Smilie
profile-picture
sukandarcr7glut memberi reputasi
ababil...kalo kgk mo berisik, sewa pesawat..yg murah beli headset bagus..sekali manggung jg dpt..
Quote:


Yg penting seksi bos..hahahhaa..otk mah belakangan...
Ini contoh orang dengan publikasi tinggi tpi spesifikasi rendah.. emoticon-Embarrassment
selepas dari kasus ini, ane pernah denger kalo bayi nangis di pesawat terutama saat naik ke ketinggian atau pas turun ke ketinggian sebenernya si bayi sedag merasakan sakit di telinga, pernah kan kalo kita merasakan perbedaan ketinggian telinga kita merasa seperti bindeng gt? sepertinya si bayi yang lebih sensitif merasakannya jg, bahkan katanya malah bisa menyebabkan ke tulian tanpa diketahui, katanya untuk mengurangi resiko si ibu sebaiknya menyusui si bayi saat perubahan ketinggian, kalo tidak di beri permen, mungkin jika ada yg mampu hal ini perlu di kaji lagi
siapa sih, kok nggak terkenal
Bukan ngebela, tapi emang bayi usia tertentu gak boleh naik pesawat kan?
Kalau hewan, usia berapapun bisa naik pesawat loh...netizen aja yg neting nya kebangetan
emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Balasan post kily89
sudah menikah, gw dan pasangan gw memilih free-child, bebas dari anak... banyak orang sini pada goblok ga tau diri, punya anak ga ngaca sama kemampuan ekonomi, dan kedewasaan. Ujung2nya anak jadi ga ke urus. Ga tau sopan santun, ga bisa mandiri, ga punya modal menghadapi persaingan... Child abuse dalam arti yang sesungguhnya emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
maklum lah kalo lonte mah biasa gitu... nggak ada harga nya janiin di rahim nya tinggal korek dan buang....
semoga artis nya mandul ya... amiinnn....
Pilih Binatang ketimbang Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Panen Hujatan

Pilih Binatang ketimbang Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Panen HujatanPilih Binatang ketimbang Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Panen HujatanPilih Binatang ketimbang Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Panen Hujatan

Pilih Binatang ketimbang Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Panen Hujatan Pilih Binatang ketimbang Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Panen Hujatan Pilih Binatang ketimbang Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Panen Hujatan
Balasan post privasibaik
bahasa nya kasar, kelihatan banget ga berpendidikan... jijik gw kaskus isinya kayak beginian
Balasan post ..DBK..
bocah? situ kali yang masih ingusan
Balasan post amaris1234
mending orang yg bahasanya kasar dari pada yg otaknya gak dipake.
bayi dibanned dari pesawat atau wajib dikasi obat tidur??
itu otak isinya taik???
Balasan post privasibaik
bahasa menunjukkan isi otak. pakai lah logika. pesawat itu tempat umum. ada banyak orang disana. bayi nangis ya ganggu banget lah. orang tua nya kemana? diem aja gitu? kalo memang ga sanggup handle bayi nya, ya mending ga usah naik. di jepang, yg namanya transportasi umum itu kita harus menghargai orang lain. jangan berisik.
Halaman 11 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di