alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Minta Ditetapkan Jadi Presiden, Ini Peluang di MK
4.68 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00845fc0cad7701012f508/prabowo-minta-ditetapkan-jadi-presiden-ini-peluang-di-mk

Prabowo Minta Ditetapkan Jadi Presiden, Ini Peluang di MK

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 17
Quote:


Jangan lah ntar ribet lagi kalo wowo ikutan
Udah capek gw sama drama wowo
emoticon-Hammer2
Quote:

ditolak sama tidak diterima bedanya apa gan? jangan bilang tulisannya beda ya?
astaga…
dah capek ane ketawain tuh olang gan.
profile-picture
nyairara memberi reputasi
udah udah diemin aje
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Ya jadinya seperti orang kalap.... semuanya ditembakin aja, mikirnya juga ada untung2an.... siapa tahu ada yg gol....
emoticon-Mewek
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
yawlohh woo..wooo ga capee apa?!
profile-picture
nyairara memberi reputasi
kaga bakalan perang, potong jembud nih kl ampe perang
Jangan patah semangatnya, Jokowi jadi presiden pun Indonesia gak kiamat kok emoticon-Big Grin
profile-picture
nyairara memberi reputasi
hmm. pilpres gugat ke MK ketika ada prabowo sebagai salah satu pesertanya..
kebetulankah? emoticon-Stick Out Tongue
Masih aja woooo... Malu woo... Maluuuu...
profile-picture
nyairara memberi reputasi
minta ama doraemon aja wok.
semua-semua dapat dikabulkan dengan kantong ajaibemoticon-Kaskus Radio
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Kasian ah, Jenderal begini amat yak ..
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Ada satu hal yang dilupakan, bahwa ... MK memang mempunyai kekuatan untuk mengadili ... tapi tak punya wewenang untuk menjadikan seseorang sebagai presiden. Itu disebabkan MK bukanlah sebuah lembaga yang diberi kewenangan untuk mengatasnamakan (secara keseluruhan) rakyat Indonesia dalam hal memilih kepala pemerintahan. Kewenangan itu ada pada KPU.
profile-picture
nyairara memberi reputasi
astaga ini drama kagak selesai selesai sih ya

Lanjut jadi pemain sinetron ajalah si wowo , pinter bikin drama soalnya
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Season 1 : konpers ratna sarumpaet
Season 2 : debat capres
Season 3 : deklarasi, sujud syukur
Season 4 : demo 21-22, cabut ke luar negri
Season 5 : gugat ke MK
Season 6 ?

Belum series lainnya seperti "Bibib" & "Wan Abud"
profile-picture
nyairara memberi reputasi
kalo bicara liverpool, pilpres kali ini pak wowok ya seperti liverpool pas final champion 2018, udah tau lawan madrid yang komplit di semua lini malah penjaga gawangnya blunder fatal, itupun tidak cuman sekali
emoticon-Wakaka
Quote:


Emang masih idup parabowo tahun 2024
?????
Nih junjungan nasbung kaga kapok2 ye..

Nasbungnya aja udah pada moveon sadar udah kalah dan balik ke habitat masing2 .. junjungannya masih aja drama
profile-picture
nyairara memberi reputasi
selisih mau 17 juta suara, susah untuk dibuktikan semua
jadi cara paling mudah minta dilantik wkwkwwk
profile-picture
profile-picture
diztianto dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 14 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di