alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menghasilkan Uang dari Beberapa Hobi Ini, Gimana Caranya?
2.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8a095a365c4f0931613240/menghasilkan-uang-dari-beberapa-hobi-ini-gimana-caranya

Menghasilkan Uang dari Beberapa Hobi Ini, Gimana Caranya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
amazing
Quote:


Ane banget.. sialnya lagi kalo lagi hectic kadang kepikiran, pas mau ngerjain bingung tadi mikir apaan.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Gue sering kok upload photo2 ke kaskus, tapi kok masih ga dapet duit sih
Fotografi, bidang yang diminati, ga hanya bagi yang punya hobi, tapi juga hampir semua orang. Karena pada dasarnya setiap orang akan ada masanya untuk ingin narsis, hehehe.

Tapi punya hobi fotografi juga kadang memposisikan kita seperti orang yang ngerti komputer di antara orang yang ga ngerti. Ujung2nya bakal sering dimintai tolong buat motretin, tapi ga jarang tanpa imbal balik/ fee, hehe..

Yah, kalau sesekali mungkin gapapa. Sebenarnya kembali ke masing2 sih. Tapi rasanya kalo sering dimintai tolong tanpa dibayar dengan pantas, ya kasihan juga sih ya 😅 IMO
Yg penting konsisten sama hobi dulu sih gan
Quote:


Contohnya gmna gan , ?
ane hobi nulis gan, baru cari tau kalo di kaskus bisa dibayar, terus ane pengen banget punya blog, bikin skenario film, bikin film pendek, bikin buku wah bisa kemana aja deh kalo jadi penulis emoticon-Leh Ugaemoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
hobi foto tapi gapunya kamera :"
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di