alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Getok Harga, Sebuah Ironi yang Terus Memakan Korban
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff4967349d0f65db4697d8/getok-harga-sebuah-ironi-yang-terus-memakan-korban

Getok Harga, Sebuah Ironi yang Terus Memakan Korban

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
harga tinggi mungkin sah2 aja gan, tapi jauh dari keberkahan
Balasan post sayloud
Kalau begitu biasanya kami makan di fast food
Atau penjual nasgor di pom bensin
Restoran bintang 5 aja kalah harganya ya gan emoticon-Ngakak
yang jual gak mikir panjang
pasti para penjual ini meniru pejabat kita ----> KORUPSI
paling aman makan ke tempat makan yg direkomendasikan google map, cari yg bintang reviewnya bagus
atau nonton tuh youtube nex carlos emoticon-Ngakak
profile-picture
sat_nugroz memberi reputasi
sebagai konsumen jg yg cerdas dan jgn gengsi,,
jgn malu dan gengsi untuk tanya harga dulu..
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Bwahahahaha dijajah tuan demang namanya itu gan, njing njing kompeni
Coba-coba aja getok harga disini, paling lapaknya di bakar massa. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Mirip harga restoran mahal
emoticon-Ngakak
Wah lengkap banget sumber nya wkwkwkw . Emang harus hati hati sih ya makan di restoran tempat wisata . Apalaagi sepi tempatnya : ngakak

Quote:


Harusnya di buat hukumnya supaya ada rasa takut dan jera.
Setiap makanan dijual harus ada harganya.

Tukang getok harga di Malioboro juga ada. Tapi karena paguyuban disana tanggap akhirnya semua pasang harga.
Kalo ga ikutin aturan ga boleh jualan disana.
Efek jera kepada konsumen jangka panjang. Cuma otak jangka pendek aja mikirnya ga bakal ketemu lagi, aji mumpung.
masih ade aje yg begini...
malu bertanya dompet merana kemudian emoticon-Leh Uga
emoticon-Cool emoticon-Cool

Getok Harga, Sebuah Ironi yang Terus Memakan Korban
profile-picture
tyrannosourus memberi reputasi
Diubah oleh .lockdown.
Quote:


emoticon-Shakehand2 good idea..
Balasan post m0buh41
Untung ane ga pernah beli sebelum tanya ganemoticon-Wakaka
Malah dijelasin sekalian ma pelayannya,secara tau ane sering ngetompres padahal beli cuma 1doangemoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di