alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suku Batak yang Memakan Orang di Sumatera Utara
3.91 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfef98bb84088262363b270/suku-batak-yang-memakan-orang-di-sumatera-utara

Suku Batak yang Memakan Orang di Sumatera Utara

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Dikasi bumbu asam manisemoticon-2 Jempol
Kata kawan ku..selama yg berkaki empat kita makan kecuali kaki meja emoticon-Busa
Makanya orang batak suka dibilang tukang makan orang emoticon-Big Grin
Quote:


iya ane juga sampe denger.. kalau di jawa biasanya anjing makan tulang, kalau di batak tulang makan anjing.

apa bener gan ?
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
jadi kanibalisme nya di sumatera utara apa sumatera selatan sih?
Kok aku ga pernah denger itu semua
Sebenernya aku orang Indonesia bukan sih
Jaman dulu serem" ya
sama seperti suku di Papua ya, ada juga yang melakukan praktek kanibalisme. emoticon-Matabelo
sangar yak emoticon-Big Grin cendolls
Quote:


Oke gan infonya,, krna dulu jg masih adat istiadat walaupun gk semuanya dan masih dianutnya kepercayaan kuno ya
baru tau ane gan kalo ada suku batak yang mirip kanibal
kira2 dikasih bumbu apa ya pas makan emoticon-Malu
Balasan post sangkelentut
Quote:


Maafkan mimin nampaknya ane kurang air putih, kehilangan fokus hahahahaha makasih ya gan udah diingetin emoticon-Cendol Gan
Quote:


Saos sama kecap.
emoticon-Traveller
bumbu nya apa pakai Kecap Bango gan..?

emoticon-Wakaka emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Lha orang kan kakinya 2.

emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
ntar w coba makan orang, enak apa enggak emoticon-Malu (S)
udah prnh baca ni,dan aku sbg suku batak. Lumayan terkejut jg sih,tp namanya sejarah sih. Tp skrg udah gak lg, makan lomok2 aja skrg emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di