weshley07
TS
weshley07
Kata Klinsmann, Liverpool Sudah Menemukan Manajer yang Sempurna
Masih ingat Juergen Klinsmann? Mantan striker timnas Jerman yang pernah membela klub Internazionale di Italia dan Tottenham Hotspur di Inggris.


Lothar Matthaues, Juergen Klinsmann, dan Andreas Brehme (Sempreinter)

Klinsmann (54 tahun), yang pernah melatih timnas Jerman dan Amerika Serikat, berkomentar usai Liverpool FC menjuarai Liga Champions 2019 dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0.

Kata Klinsmann, Juergen Klopppadalah manajer yang sempurna bagi Liverpool dan ia yakin trofi demi trofi akan berdatangan selama Klopp berada di Anfield.

Menurut Klinsmann, kehadiran Klopp membawa energi yang besar ke kubu Liverpool. Sang manajer dipuji sebagai pekerja keras dan teliti dalam bekerja.

"Cara Klopp meraih hati orang-orang di Liverpool dan cara ia menjadi bagian dari mereka memperlihatkan ia pantas mendapatkan prestasi spesial tersebut," ujar Klismann seperti diberitakan Mirror.


Juergen Klopp dan Virgil van Dijk (APF)\

Percaya gak kalau Klopp itu workaholic? Kata Klinsmann sih begitu. Menurutnya, pria Jerman memang pekerja keras. Karakter yang sudah mendarah daging.

Klinsmann juga yakin, Klopp tak akan pernah beristirahat untuk memberikan Liverpool gelar juara Premier League, dan juga kembali kembali berjaya di Liga Champions musim-musim berikut. 


*Sumber
0
1K
1
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan