alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kiat Menjadi Penulis Konten Produktif, Tangguh dan Tahan Banting Ala Ane
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff30f0c82084429468e2b7/kiat-menjadi-penulis-konten-produktif-tangguh-dan-tahan-banting-ala-ane

Kiat Menjadi Penulis Konten Produktif, Tangguh dan Tahan Banting Ala Ane

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Quote:


Jangan minta yang aneh2 sama ane, bre. Ntar kalo dikasih beneran paling juga pingsan di tempat emoticon-Leh Uga
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Mantul nih infonya...
Siap deh di praktekan
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Trimakasih kunjungannya, bunda emoticon-2 Jempol
kenali musuhmu , kenali dirimu gan . wah ini ada modifikasi dari tsun zu yah .. dasar anda ini hahaha
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
nulisnya dimana aja nih?
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Bukan modifikasi gan, ini ane asli emoticon-Cool

Quote:

Di sini aja bre emoticon-Malu
profile-picture
ibliss666 memberi reputasi
Quote:


soalnya cari2 yg masih ramah sama tatabahasa ane cuma kaskus emoticon-Hammer (S)
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Iya, bre, di sini gak kaku bahasanya
Diubah oleh YenieSue0101
Quote:


Makasih juragan .. ilmu nya sangat membantu , bisa membuat semua orang pintar menulis nih .

Eh kalau semua nya nulis siapa yang baca gan emoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Ya dibaca sendiri aja bre emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
rahmatsidik99 memberi reputasi
Pengen sekali menjadi penulis. sungguh sampai sekarang hobi ane menjadi penulis gak ada tapi keinginan untuk menjadi penulis itu ada. Bagaimana dong ? emoticon-Nohopenohope
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Rajin2 membaca aja, bre. Ane basicnya juga bukan penulis, tapi karena hobi baca, akhirnya ane ikutan nulis dah.
Sis yenni konsisten bikin trit, semoga kelak diangkat jadi momod
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Hehe, enakan jadi kaskuser biasa, om. Gak ada beban emoticon-Malu
Quote:


Bikin trit bukan termasuk beban kah?
emoticon-Wow
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Bikin trit kan suka-suka aja, om. Ane sukanya nulis apa, ya itu yg ane tulis. Kalo lagi gak pengen nulis, ya libur gak nulis. Intinya, ga da paksaan, gada tekanan. Sekedar menyalurkan hobi aja. emoticon-2 Jempol
nice share emoticon-Cendol Gan
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Ane hobi nya ngehalu sist emoticon-Mewek

Tapi emang jempolan sista yang satu ini. emoticon-2 Jempol
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Yuk, nulis lagi! emoticon-Merdeka
Quote:




Ini lg nulisemoticon-Bingung
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di