alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ernest, Memecahkan teka-teki bagaimana Godzilla bisa tampak Berdiri di Lautan
4.74 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfe13bcc82084072d4f12ae/ernest-memecahkan-teka-teki-bagaimana-godzilla-bisa-tampak-berdiri-di-lautan

Ernest, Memecahkan teka-teki bagaimana Godzilla bisa tampak Berdiri di Lautan

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
kwkw film fiksi kagak usah dilogika, pasti bny scene yg ga logis,
sama kyk nonton fim kartun,namanya jg imajinasi emoticon-Wowcantik
ernest itu siapa gan? emoticon-Bingung
kawwkwkwkwkwk asli ngakakz
lah pertanyaannya dapat dari mana ukuran kedalaman laut nya ?emoticon-Bingung

itu kan bisa jadi di pinggir laut tapi bukan pantaiemoticon-Cape d...
waduh bahasa yang di tulis sama agan TS terlalu tinggi buatku, jadi ga paham.
mungkin bawahku ini tau gan, secara dia anak buah Tony Blank Saparatos
Ane baru nyadar sekarang emoticon-Ngakak (S)
Ernest, Memecahkan teka-teki bagaimana Godzilla bisa tampak Berdiri di Lautan
Cakra gan..tapi belum sempurna kontrolnya jadi tenggelam dikit
Balasan post anson85
Quote:


Ada ohio class gan..bisa kandas itu kalo di pantai atau laut dangkal
Diubah oleh banyumasman
Kalo Si Komo bisa gitu ga ya gan?emoticon-Bingung (S)
Awan kintoun masuk laut emoticon-Ngakak
Gw pikir karena di tusbol kakashi
Diangkat bang Suparmin, maklum dia belum ada panggilan kerja dari Justice League
Teori yg paling masuk akal menurut ane Teori Kentut ( Atomic Fart ), krn kalo dari mulut atas bisa nembak, mulut bawah juga ikutan nembak....ane punya temen yg kalo ketawa ampe ngakak, bisa sambil ter kentut 🤣🤣🤣. Kemungkinan itu Godzilla sambil ketawa....Ngenawa'in, kapal2 yg nyerang dia...hahahahaha...."Berani ya kalian ame gue?!?!?" atau mungkin itu Godzilla, kawan ane kali ya, Gan???? 🙄🙄🙄....aduh...ane jadi makin bingung ama teori ane sendiri
Diubah oleh Langkibo


Quote:


Belom lah wkwk, tapi gua juga tau kali laut ga rata

Nah itu malah aneh kalo bisa, ditrailer-nya si godzillanya aja muncul dari depan kapal, masa iya dia berenang mepet bener cuma buat ngageting kapal emoticon-Ngakak lagi itu letak lautnya juga gatau dimana, Kalo jauh Dari pantai bisa lebih 1km lebih dalemnya

bagaimanapun caranya, tidak akan membuat godzilla akan suka makan lemper kok
Pertanyaannya adalah di samudra mana scene itu berlangsung

bisa dilihat dari tingkat kedalaman dan juga massa jenis iar laut di samudra tersebut

karena air laut mengandung kandungan garam yang massa jenisnya lebih berat dari pada massa jenis air tawar.

jadi intinya, karena kandungan garam itulah yang membuat jadi dapat lebih mudah mengapung di air laut.

kemudian sebelumnya apakah godzilla meluncur dengan kecepatan tertentu kepermukaan sehingga dapat menjadikan dirinya seperti berdiri hampir seluruh badannya

lalu berapa panjang kaki keseluruhan Godzilla dilihat dari frame scene dan anatomi Godzilla secara keseluruhan.
Leh uga teorinya emoticon-Ngakak
Ernest kemabaran andhika kangen band?
Ernest sapa njir
atomic fart emoticon-Leh Uga
Quote:


kalau itu kan jawabannya jelas.
misal Godzilla ini menurut agan caranya gimana?

Quote:


Godzilla lulusan dari Konoha ya.
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di