aduljalalAvatar border
TS
aduljalal
Mau belanja tapi budget limit ? 2 tips dibawah ini cocok untuk agan
Hello gan ...
senang bisa hadir lagi nih di thread ane 
wah seneng yah bisa coret-coret disini  sambil di temenin teh panas dan klepon sisa dipasar tadi.

Nah...bagi agan-agan yang udah mulai santai disini , ane mau sedikit mengulas sedikit tips untuk agan yang emang budgetnya limit banget tapi kudu belanja atau membeli produk atau barang kebutuhan yang top.

Baiklah...sambil slonjoran di depan teras rumah mertua eh... mari kita bedah sedikit demi sedikit 2 tips dibawah ini sesuai dengan kondisi keuangan kita ya gan.

Berikut adalah 2 tips paling mudah dan ampuh yang juga memberikan keajaiban khusus untuk sobat yang lagi bengong karena udah mulai jatuh tempo bayar kostan.

1. Beli barang diskonan

Nah emang ini sudah jadi budaya orang indonesia yang paling di sukai , biasanya kalau udah lihat barang diskonan ,mata kita berubah mendadak jadi ijo. 

Dan ada untungnya juga kalau membeli barang yang sedang diskon , walau bukan termasuk kebutuhan penting banget , tapi kalau udha di belikan barang diskon , uang akan melepas begitu saja gan tanpa pamit dan pikir panjang , padahal tagihan kostan dan bayar cicilan honda vario yang 3 tahun itu sudah mulai dekat.

Membeli barang diskonan walau bukan merupakan kebutuhan wajib banget di bulan ini kadang emang perlu juga , kalau ane sih memilih untuk membeli barang ( di bentukan dalam bentuk aset ) dari pada untuk wisata kuliner , kalau beli barang walau dijual murah , tp dalam bentuk uang lagi dan bisa di pakai untuk keperluan kembali ya gan.

2. Beli barang langsung dari pabrikan

Cara paling ampuh yang terahir biasa ane lakukan untuk membeli barang yang emang langsung dari sumber pembuatanya . yaitu pabrikan atau mungkin kalau agan gak bisa ya bisa dibeli pada suplier yang pertama ,jadi bisa dikasih harga paling murah.

Tips kedua ini sudah ane lakukan selalu gan , membeli segala sesuatu untuk keperluan di bulan ini misalnya . entah itu kebutuhan rumah , pakaian , dan lainya.

Nyatanya membelu langsung dari pusat, harganya jauh banget dibanding beli dari toko ataupun suplier lainya.

Nah...kalau agan bisa ngasih pendapat apa nih kira-kira ?
bolehlah coret-coret disini ya gan 
0
440
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan