alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Getok Harga, Sebuah Ironi yang Terus Memakan Korban
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff4967349d0f65db4697d8/getok-harga-sebuah-ironi-yang-terus-memakan-korban

Getok Harga, Sebuah Ironi yang Terus Memakan Korban

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
untung saja therapist di mangga besar ga maen getok harga,. .emoticon-Leh Uga
Jebakan betmen, emang life is never flat bray emoticon-Leh Uga
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Diubah oleh knoopy
ane juga pernah ngalamin di Pati, Jateng. Gurame bakar doang 70rb, belom nasi, belom minumnya.emoticon-Cape d...
getok palelu
Menu warung harga mall/hotel emoticon-Ngakak

Kualitan kaki 5, harga emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Ngakak
Quote:


nahh ini dia coment tercerdas emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
sudah include y ganemoticon-Najis


Quote:



Makanya ane kalo makan di rumah makan atau lesehan sekalipun, pas liat daftar menu yg gak ada harga nya, ame langsung nany harga per menu nya... sambil milih sambil ngitung di kalkulator, jadi ketahuan jumlah yg kita beli.... itu sih pengalaman ane makan di rumah makan atau lesehan sekalipun
Mau cerita, ane tiap senin - jumat selalu makan di restoran sekitaran menteng, dari yg biasa aja sampai yg paling Muaaahal sdh semua. Pengalaman ane, sekelas penang bisstrrro aja cuma 500an untuk tiga orang, sudah termasuk tempat mewah, makanan enak dan higienis

Naik lagi mungkin tugu kunstring, yaaa. Masih jg standard 250an per orang

Eh klo digetok sampai 1 juta di kaki 5 tenda, ane getok balik sambil panggil Polisi dah

Rame rame daaah
Quote:


Nah saya juga gitu takut beli diliuar bawa bekal dari rumah turr hemat
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan giovanni2406 memberi reputasi
Diubah oleh kahabib
No coment
profile-picture
kahabib memberi reputasi
makan di daerah kampus aja bre. yg jualan biasanya ngasih harga kasian buat anak2 kosan emoticon-Big Grin
inilah salah satu sebab wisatawan asing klo cari makan di Indo tetep milih makdi dan kaepsi, coz rasa terstandar dan harga relatif sama dimana aja, tanpa pandang bulu lu bule atau bukan, lu naek mobil apa angkot
pedagang nya getok pake palu aja

emoticon-Ngakak
Makanya pesen makan sesuai pakai bahasa daerahnya sang penjual. awkokawoaw
Nuhun gan masukkanna
menurut ane, dengan adanya getok harga dampaknya bisa berimbas ke pedagang atau penjual lain yang benar2 melakukan berjualan dengan jujur (tidak getok harga) bisa terkena image negatif dari para konsumen atau pembeli

Dan kalo ane pribadi prnh juga kena getok harga tp masih oke sih... Jd dari situlah kalo ane jalan ke suatu tempat yg belom prnh ane kunjungi sblmnya tuk cari tempat makan jujur aja ane lebih pilih tmpt makan yg jelas udah ada harganya seperti tmpt makan cepat saji untuk menghindari getok harga itu... Hehe.. (jadi trauma)

emoticon-Cendol Gan
Wajib di getok. Mudah2an bangkrut kalo masih kasih harga getok. Dan semoga lancar usahanya kalo bisa menghargai konsumen dgn memberikan harga wajar
jgan makan seafood..
harganya gak ada standardnya..
kalau pun nyantumin harga biasanya pakai satuan berat..
bisa jadi mahal juga..
paling aman makan RM Padang..
semahal mahalnya harga Sederhana lah..
Quote:


mending di bungkus bawa pulang, biasanya nasinya lebih banyak drpd makan di tmpt...tp hargany tetap sama
emoticon-Cape d... bikin rugi kantong . Gak semua orang kaya
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di