alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Doi Mau Diajak Susah Bukan Berarti Situ Sebagai Cowok Males-Malesan!
4.94 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff3566a72768696f36154c/doi-mau-diajak-susah-bukan-berarti-situ-sebagai-cowok-males-malesan

Doi Mau Diajak Susah Bukan Berarti Situ Sebagai Cowok Males-Malesan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
yang penting berusaha? parameter sudah berusaha kan macem2 bray...ada yg suaminya udah usaha, tapi belum gol2 juga...trus dibilang belum cukup kuat usahanya....
ada yg udah usaha, udah membaik gajinya....eee tiba2 kantornya potong gaji, trus istrinya minta suaminya usaha lagi gitu?
Kalo emang laki sejati, harusnya siap banting tulang sana sini tujuannya ya ga lain demi keluarga minimalnya ngga bikin malu keluarga yg dikepalainya dimata orang tua dan tetangga.

Kecuali situ lelaki tomboy emoticon-Cool
harusnya cowo yg sadar diri kalo memang kondisinya masih susah, ya jangan maksain buat ngajak orang lain menderita bersama. ntar klo sampe punya anak kasian anaknya makanan pendidikan ga keurus ujung2nya jadi beban masyarakat.

unconditional love? banyak lo kasus ketika pasangan merantau buat cari penghidupan lebih baik, pasangan yg ditinggalkan malah hepi2 sama yg lain ato sebaliknya yg di rantau malah kecantol yg lain. jadi gak jaminan rumah tangga yg dibangun sejak awal dalam kondisi susah terus kedepannya bakal baik2 saja selamanya.
hmmm.. ini ngomongin semasa pacaran yaak?? ato kalo uda nikah?? emoticon-Big Grin
nah kalo cowoknya orang tajir gitu gimana, semua sumber kekayaan dr ortunya, trus begitu ortunya ga ada, warisan jadi rebutan sodara²nye donk nah kebagian cuman dikit donk (sodaranya aja ada 10, macem geng petir ajaemoticon-Ngakak (S)) yang akhirnya bikin kehidupannya jatoh
si istri bahkan uda usaha sambilan(punya kosan tp behubung rumah kosan punya ortu jadi ikutan dijual deh) tapi akhirnya semua sia², balik lagi ke nol emoticon-Hammer
mo dikasih tau apapun sih uda nggak mempan, mo disuruh kerja uda biasa jd anak juragan yg terima jadi, tp istrinya tetap bertahan demi anak²nya walo sampe bertahun-tahun yg laki nggak berubah.. emoticon-Nohope
Quote:


Sama gan ma temen ane. Ternyata kasus begini banyak jg ya
Diubah oleh yz_3110
cinta apa adanya?
cintai aku ada apanyaemoticon-Big Grin

ada apa?

gak ada apa2,,cuma mau hidup sendiri ngabisin waktu ajahemoticon-Big Grin
definisi bucin nih?
Prinsip menikah itu susah seneng jatuh bangun bareng dan saling menguatkan.. Jgn sia siakan wanita yg memilihmu dan bertahan buat para agan yg mgkn skrg masih kesulitan ekonominya, selalu bersyukur dan mnt maaflah kepada pasangan agan, mnt restunya supaya bisa dilancarkan rejeki nya
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
TS
kupikir entut cinta indonesia gak berguna
cucoknya TS Pakar cinta kaskus macam boyke emoticon-cih
profile-picture
falin182 memberi reputasi
Gw pribadi sbg cewe gmau punya cowo yg males, kita udh mati2an kerja keras biar finansial lebih baik lagi,terus ada cowo dateng2 ngajak susah dan dy ga ada usaha buat hdupnya mapan . Hempaskaan emoticon-Ngakak bukan matre si tp lebih ke realistis
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Quote:


Iya ada yg blg pasrah tp gak ngapa2in sama aja nggu dikasihani emoticon-Hammer (S)
Sebenarnya ya saya agak risih jk ada temen yg bilang " Cari istri yg mau diajal susah",
dan sering kali saya timpali "bukan cari yg mau diajak susah, tapi cari yang mau diajak berjuang bersama" emoticon-Kimpoi


Ada jg yg bilang " Aq suka dia apa adanya "
Ane timpali "gak mungkin apa adanya, pastilah ada sesuatu yg membuatmu tertarik, jd bukan apa adanya tp ada apanya"
profile-picture
nyotodikromo memberi reputasi
Bini gua banget ini gann.. makasih ya bebq.. #EG
si cewe udah banting tulang

eh si cowonya malah nangkring kek burung

emoticon-Ngakak (S)
*tebas

definisi terima aku apa adanya or mau "diajak susah" itu hanya kata kiasan versi ane.
ane udah rumah tangga lebih dr 1x pilpres, jd sedikit banyak ya paham soal kehidupan berumah tangga.
1. terima apa adanya menurut ane bukan nerima gw yg seenak jidat gw, dgn segala kekurangan, egois, keras kepala, pemarah, mau menang sendiri dll, no bukan itu, tapi lebih ke arah "lengkapi kekuranganku seperti tsb diatas dengan sifat dan sikapmu yg bertentangan dgn diatas, misal ane lg marah krn suatu hal boleh krn kerjaan atau urusan lain, nah tugas istri itu menenangkan, menyejukkan, memberi masukan pelan pelan, bukan malah ngomporin, itu berlaku sebaliknya jika istri marah ya kita jgn ikut marah, boleh berdebat namun siapkan solusinya, rendahkan intonasi nada suara kita, kalo ada berhubungan dengan data dan fakta ya siapin, kalo udah ketemu akar masalahnya bersikaplah legowo alias lapang dada mengakui misal itu salah kita dan berusaha tdk mengulangi, itu namanya terima aku apa adanya versi ane.

2. "diajak susah"
halooo siapa manusia didunia ini selain para nabi, rasul, keluarganya, kerabat dan pengikut setia yg mau diajak susah kecuali mereka?
belom ada, krn kita hidup tidak zaman mereka, justru para nabi dan rasul berpesan jgn sampai hidup susah, krn ketika manusia susah pasti cari cara utk menghilangkan susahnya baik itu cara bener atau salah.
ya kalo cara benar yg dipake, kalo cara ga bener? sama aja dong.
balik definisi "diajak susah" itu ga pas sebenarnya, better menggunakan kalimat " menurunkan standar dari biasanya" dan itu sifatnya sementara gaes, one moment, just a while, ga selamanya.
dimana-mana orang ngajak itu seneng bukan susah, seneng 1x, susah 1x namanya imbang, seneng 2x susah 1x wajar, seneng 5x susah 2x bagus, seneng 10x, susah 4x ada penurunan, nah kalo senengnya lebih banyak, dan susahnya dikit, apa masih pantas dibilang "diajak susah"?
itu kalo itungan secara matematika.
nah ini real life, dimana elu banyak happy dibanding susah, nafas gratis, jalan kaki bisa, lari kenceng, ngemall bisa, bayar parkir bisa, makan di resto bisa, makan nasi bungkus ayo.
it depends your lifestyle.
intinya cowok kalo mau ada dan atau masih dalam keadaan susah ya tlg jgn blg vulgar "yuk susah sama abang", kasih pemahaman yg baik, cari solusi, berjuang bersama dan selama cowok mau usaha buat kerja, ane yakin rejeki pasti ada Allah itu adil nya ga terhitung, ga tertulis, ga terbaca, ga tersurat, ga tersirat dll.
itu pendapat ane, mohon maaf kalo ada salah, tlg dikoreksi.
profile-picture
menuk88 memberi reputasi
Quote:

Quote:


Bener nih mantep ente ane mskin pejwan nih bagus komengnya cek kulkas emoticon-Toast
profile-picture
Doenanz memberi reputasi
waduh kalo berpikirnya begini cewek banyak yg kecewa ya gan emoticon-Ngakak (S)
iye gan
jngan keenakan emoticon-Big Grin
Cuma salah paham peng-istilahan aja, semua pasti udah tau kok konotasi nya "mau diajak susah" itu gimana. Jadi ngga ada gunanya ane bicara panjang lebar, toh dikomen yg lain udah ngasih penjelasan banyak. emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di