alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Anak Kecil Sudah Berkata Kotor dan Kasar, Salah Siapa?
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfecd852637727f33667c83/anak-kecil-sudah-berkata-kotor-dan-kasar-salah-siapa

Anak Kecil Sudah Berkata Kotor dan Kasar, Salah Siapa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Balasan post anakonline
benul gan.... anak tumbuh dengan mencontoh. entah itu orang tua, atau lingkungan. kalau saya sih pas di rumah, anak maen ada temen2nya trus ada yg berkata kotor, saya usir gan. serius. penyakit itu. emoticon-Ngakak
kalau di sekolah ya wallahua'lam. semoga para guru dapat memantau dan membimbing dengan baik emoticon-Cool
profile-picture
anakonline memberi reputasi
Quote:


hilih, belon punya anak lu udeh ngikut komentar....
emoticon-Betty
Tangkap anak kecil tersebut terus kaplok saja. Biar nggak jadi kurang ajar.
Anak Kecil Sudah Berkata Kotor dan Kasar, Salah Siapa?

Mereka nih emoticon-Wakaka
Diubah oleh bayurafaa
Quote:


Tau ae luhemoticon-Ngakak
memang sedikit susah kalau kita tidak bisa mengontrol anak kita , pengaruh lingkungan dari luar harus bisa kita saring , dan tidak berdampak dengan anak kita
harus sama sama diperbaikin gan kalo generasi kedepannya bermulut kotor mau jadi apa bangsa kita
Faktor lingkungan nih
Salah Tuhan gan, napa sejak awal nyiptain manusia.. case closed
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Diubah oleh aztec.wannabe
Faktor2 nya IMHO :
1. Orangtua
2. Lingkungan pergaulan
3. Televisi ( khususnya acara TV dalam negeri yang banyak gak mutu )
Quote:





Nah ntuh gan, bocah sekarang mah kalo dibilangin malah ngelawan emoticon-Cape d...

Masih taman nak kanak gan tapi omongannya senga banget emoticon-Ngakak
Salah siapa..??
salah Bapak Emaknya yang cuma bisa ngebikin kagak bisa ngedidik

mentang mentang bikinnya enak bikin aja terus, giliran disuruh merawat gak becus...
salah orang tua dan orang dewasa di sekitar anak karena gak bisa mensterilkan lingkungan dari hal-hal negatif.

anak itu penyerap informasi yang cepat, karena itu bersih lingkungan adalah wajib supaya informasi yang diserap juga enggak busuk.
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di