alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Minta Ditetapkan Jadi Presiden, Ini Peluang di MK
4.68 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00845fc0cad7701012f508/prabowo-minta-ditetapkan-jadi-presiden-ini-peluang-di-mk

Prabowo Minta Ditetapkan Jadi Presiden, Ini Peluang di MK

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 17

#24,948

Quote:


Karena udah libur lebaran pas akhir Mei-awal Juni jadinya masih masuk sekolah dulu?
wowo jangan sampe kalah sama jan ethes

SEMANGAT
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkwkwkw...
Buduk FC vs Cungkring United ya gan ???
Quote:


Prabowo Minta Ditetapkan Jadi Presiden, Ini Peluang di MK
Quote:


Iya krn ada sekolah yg blm UAS juga...
profile-picture
gilbertagung memberi reputasi
Genie alladin siap membantu emoticon-Malu (S)
profile-picture
nyairara memberi reputasi

#24,956

Quote:


Gue kira minggu ini langsung libur sekolah lagi.
Ga bosen apa 😑
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Diubah oleh apelcoklat
Junjungannya pinter nglawak, pantes pengikutnya pinter lawak juga
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nyairara dan teofilusSW memberi reputasi
barbar juga ini si bapak.
profile-picture
nyairara memberi reputasi
masih menunggu. apakah bisa epic comeback
profile-picture
nyairara memberi reputasi
DRAMA PILPRES INI MASIH BELOM BERES JUGA?!!
profile-picture
profile-picture
nyairara dan uray24 memberi reputasi
udah ada kampret yg komen blom nih?biar tambah seru gila nya 😁
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Quote:


Prabowo Minta Ditetapkan Jadi Presiden, Ini Peluang di MK
profile-picture
profile-picture
nyairara dan akumidtorc memberi reputasi
dream on....
profile-picture
nyairara memberi reputasi
sistem pemilunya sudah sangat bagus, mustahil bisa berbuat curang yg TSM. cuma pihak yg tak bisa menerima kekalahan aja yg somplak, segala taek dilemparin buat delegitimasi pemilu. kampret bener
profile-picture
nyairara memberi reputasi
tetep semangat yah kaka emoticon-Embarrassment
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Quote:


Kalo memang bener Pilkada mau dibikin serentak sama Pileg dan Pilpres, ya secara teknis Gubernur/Walkot/Bupati yg habis masa jabatannya di rentang periode 2020-2023 tetap habis dan diganti sementara oleh Penjabat (Pj) yg biasanya diisi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) yg akan menjalankan fungsi Gubernur/Walikota/Bupati sampai terlaksananya Pemilu (konon akan) paling serentak sejagat raya di tahun 2024.

Tapi kalaupun memang benar ada wacana mau dibikin serentak semua pemilu (pilpres, pileg, pilkada) ya paling mentok sebagai wacana. Pertimbangannya? Baru digabung Pilpres dan Pileg aja di 2019 udah banyak bertumbangan KPPS, apalagi mau ditambah Pilkada, sama aja misi bunuh diri buat personil KPU dan jajaran KPPS.

Kalo memang mau dibikin Pemilu serentak semuanya 2024, artinya Pemilu harus menggunakan sistem online agar proses penghitungan suara lebih cepat dan efisien, tapi ya tau sendirilah waktu Pemilu 2019 aja baru lihat data Situng yg cuman buat jadi alat publikasi dan transparansi penghitungan KPU malah yg kalah kelojotan nuduh macam² sampai bikin tagar² gaje, mau bikin paslon idolanya menang 100% di Situng tapi kalo hasil hitung manualnya menyatakan suara paslon idolanya hanya 47% ya artinya memang segitu hasil akhirnya karena rujukan utamanya ya hitung manual.
emoticon-Ngakak
nih orang masih aja bernafsu jadi pemimpin
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Bisa jadi kalo kalah di MK, MK bakalan jadi kambing hitam, terus ke MI, MI kalah? jadiin kambing guling?emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Halaman 11 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di