alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Pilih Binatang ketimbang Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Panen Hujatan
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff8900c820840be71ffd92/pilih-binatang-ketimbang-bayi-di-pesawat-angela-gilsha-panen-hujatan

Pilih Binatang ketimbang Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Panen Hujatan

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 14
mungkin si mbeb dari lahir nggak pernah nangis.
btw cakep nih cewek, garis mukanya kaya Sarahnya si Doel.
Kayaknya perlu penataran bagaimana ber medsos

Apa2 medsos, Itu kayak marah2 di jalanan loh, semua tau dan semua berhak ngejudge kamu
profile-picture
greengeckoijo1 memberi reputasi
untung cantik emoticon-Genit
sekali kali diajak cod an bikin adek bayi lha


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
lama-lama di indonesia yg wanita ditubektomi (dimandulkan) semua kayak di uzbekistan, begitukah? hanya wanita tertentu yg boleh hamil, misal : wanita yg punya paham radikal yg boleh hamil, wanita yg lain ga boleh. biar tambah gaduh indonesia, hehehe. becanda gan...
Diubah oleh JalanKeliling
Hati" dalam menggunakan internet emoticon-Malu (S)


Quote:


Saya artikan bahasa simplenya adalah EMPATI ya?

emoticon-Cool emoticon-Cool

emosi kok diluapin disosmed...

wkwkwkwk..
sini sma om
Itung2 nambah2 terkenal dikit.
Syapa tau bsk dapet peran utama
Quote:


Desa kapur perumahan elit di ponti ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nih cewek siapa sih? Presiden Wakanda? naek pesawat ekonomi aja belagu. Klo mau nyaman naek first class. Jangan kebanyakan monyong di depan kamera, beli noh headset puluhan juta yang punya Active Noice Cancelling. Ga mampu? Ya udah diem.

Generasi bacot dulu klarifikasi kemudian. Inikah Generasi Millenial yang katanya dibangga2kan?
profile-picture
profile-picture
zelfrizk dan sadako88 memberi reputasi
Balasan post sidqi30
Selain dengung mesin pesawat, kemungkinan dengung di telinga akibat tekanan udara di ketinggian juga membuat rasa tak nyaman. Maka dari itu, ada ibu yang menutup telinga bayinya selama di pesawat. Pernah dicoba sewaktu kedua kalinya naik pesawat, dan saat itu sih memang manjur. Anteng bobo sampai tujuan emoticon-Smilie
Ada teknologi yg namanya headset dan IEM yg bisa membuat kita kedap suara lingkungan,
toh ujung2nya minta maaf, sebagi publik figur, baik baik menjaga lisan...
mungkin doi gak pernah bayi kali ya
Ketika anda sudah menjadi orangtua, baru tau gimana repotnya harus bawa keluar anak..
Kadang anak ga bisa ditinggal, jadi harus dibawa. Dan itu bukan pilihan.
profile-picture
misswhiteangel memberi reputasi
naek private jet dong, sama sama ekonomi aja bawel
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
Ane cewek tapi gak muna kok sama aja kayak dia kalo ada bayi/bocah rewel pun suka risih dan kadang emosi, tapi ane gak segoblok tuh cewek yang asal ngumbar cuitannya ke sosmed... pantaslah kena bully netijen dia wong otaknya gak dipake emoticon-Cape deeehh
Quote:


klo ane di parit baru gan, udah lama kah di desa kapur? asli sana?
Halaman 9 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di