alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Kangen, Barang ini Mulai Punah Tergerus Jaman
4.92 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfeebe882d4951cc330e4b9/bikin-kangen-barang-ini-mulai-punah-tergerus-jaman

Bikin Kangen, Barang ini Mulai Punah Tergerus Jaman

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 16
Telepon umum blm pernah coba sama sekali, soalnya daerah ane jrang ada, lbih gmpang cri wartel.
Pas bnget yg katrol timba itu pernah ane jdiin buat latihan tarik bendera smbil nyanyi indonesia raya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan indahmami memberi reputasi
tapi kita semua kalo duli pakai telepon umum,, pernah mikir jijik gak sih...? 😌soalnya iti tlpn bks dipake banyak org, kebayang gak aroma jigong yg nempel di tlpn itu brp banyak??? 😅😅😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Harus dirawat gan..
emoticon-2 Jempol

Quote:


Telpon umum ya gtu aja gan bentuk'y.
emoticon-Hammer2


Quote:



Masih banyak gan,,
Cuma di desa pinggiran,, yaahh.. yang hidup sederhana.
emoticon-Malu


Quote:


Harga'y mahal sekarang.
emoticon-Hammer2
profile-picture
greengeckoijo1 memberi reputasi
telpon umum dibiarin gan buat ganti bajunya superman emoticon-Ngakak
profile-picture
indahmami memberi reputasi
cuman telpon umum yang belum pernaah gan wkwk
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Lha, kenapa gtu?
emoticon-Hammer2

Quote:


Kebanyakan ada di kota,
Jadi di kampung masih langka.
emoticon-Hammer2
Quote:


Ngalamin telponan di wartel gak gan? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
andridaniel dan indahmami memberi reputasi
Radio di rumah embah ane masih ada, tapi batrenya yang kagak ada, entah kalau dikasih batre masih hidup kagak. emoticon-Big Grin
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Di coba aja gan..
emoticon-2 Jempol
Telpon Umum deket rmh tinggal box birunya aja gan, telp nya lenyap entah kemana emoticon-Matabelo
Seenggak ny ane pernah coba nelp temen sekelas pke telp umum wkwkwkwkwk
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Diubah oleh Satria029
telpon umum kangen ane gan kalo lagi nelpon gitu berasa kaya di pelem pelem haha
profile-picture
indahmami memberi reputasi
waah itu mah barang barangnya jaduuuuuullll bangeetss gan, dari semua barang itu ane belum pernah liat yang tungku buat tempat nasi. mungkin di pedesaan pelosok kali yaa, tuh radio punya nenek ane (alm) juga ada persis gitu, tapi dah rusak
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


anjay emoticon-Betty
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Telfon umum 100% punah
profile-picture
profile-picture
black_robo dan indahmami memberi reputasi
disini barang yang mulai langka (karena perempuan mulai jarang pakai) BH ama celana dalem. beberapa x unboxing ternyata cuma selapis doang.
profile-picture
profile-picture
stiv8785 dan indahmami memberi reputasi
Quote:


emoticon-2 Jempol
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Huuuaaa... aku telat komen di trit HT emoticon-Frown
Baru pulang libur lebaran soale emoticon-Ngacir
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Sumur timba masih ada. Cuma untuk nyiram tanaman atau mandiin pitik.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Diubah oleh d.l.may
Quote:


Quote:




Masih belum telat,
emoticon-2 Jempol


Baru pulang mudik ya mb?
emoticon-Malu
profile-picture
d.l.may memberi reputasi
telpon umum dah tergantikan dengan wartel pas jaman dulu.... btw wartel udah tutup ya skrg dah ga ada


Terima BATA only ! emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
indahmami dan d.l.may memberi reputasi
Halaman 14 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di