alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Pilih Binatang ketimbang Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Panen Hujatan
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff8900c820840be71ffd92/pilih-binatang-ketimbang-bayi-di-pesawat-angela-gilsha-panen-hujatan

Pilih Binatang ketimbang Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Panen Hujatan

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 14
mungkin dia merasa besoknya mau nglahirin hewan
artis semi bule kok naik pesawat komersil, jgn kayak nastak dimari donk koar2 ekonomi meroket padahal nyungsep, beli jeti pribadi kayak junjungannya
all hail netijen maha benar. neng gilsha sini kalo mau abang bikinin bayi biar terbiasa ama tangisan bayi emoticon-Betty
kyknya orang ini harus di kentot dulu neh
seharusnya dikasihani ini orang, dan perlu ruqyah..emoticon-Hansip
sini gue bikinin bayi, biar tau rasanya jadi orangtua emoticon-Marah
sebaiknya sih jadiin kekesalan pribadi aja, daripada di publikasikan kayak gini, atau cuman nyari simpati? Malah di bully kan? Tau sendiri nyetijen Indo kalo ngegas ga tanggung²
maha benar netizen
sjw edan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Betol sekali suhu,brrti nie org kurang pergi ke pasar ya? emoticon-Leh Uga ane pendiem dan susah ngmong kalo di ajak ngobrol krn gx punya topik n klo di ajak ngobrol senyum " doang tpi sekarang syukur dikit" dah bisa ngomong ama punya rasa sabar kalo ngeliat hal yg gx bener dan gx langsung marah" krn udah punya lapisan tsb walaupun masih tipis bgt
Quote:


Paling ampun kalo di bioskop ,teriak" gj mana filn rating umurnya ga sesuai
Ini sih artis taek
kok bisa milih hewan. Kalau itu hewan gongong terus lalu l0nte ini mau bilang apa lagi?
Diubah oleh budak.game
Emang kesel kalau ada bayi rewel tapi kan gak harus diungkapin juga apalagi sampe ke medsos,toh kita juga kalau masih bayi pasti sering rewel.
Quote:


Kalo lawannya orang tua khususnya emak emak beda cerita gan
Netizen selalu benar ... emoticon-Ngacir
Duh salah satu artis paporit ane padahal ini..
bener kok itu...
banyak ortu yg asal bikin anak tapi ga mikirin org lain...
bayi masih kcil dibawa pake psawat yah nangis lah...
tlinga orang dewasa kaya aku kadang sakit apalagi bayi..
kmarin pas avengers ada jg yg bawa bayi dibioskop...
apa ga gila tuh ortu...
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Lah kalo dia ntar hamil trus melahirkan, bakal lahiran anak anjing gitu?
loe waktu bayi juga suka annoying dul.. halah
Quote:


Keren nih jawabannya...

Bener gan, empati itu penting...
Klo blm pernah "merasakan" setidaknya cobalah "membayangkan" klo ada diposisi orang lain...

emoticon-Big Grin
profile-picture
terranrex memberi reputasi
Halaman 8 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di