alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Getok Harga, Sebuah Ironi yang Terus Memakan Korban
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff4967349d0f65db4697d8/getok-harga-sebuah-ironi-yang-terus-memakan-korban

Getok Harga, Sebuah Ironi yang Terus Memakan Korban

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
kalo lagi laper di kota asing, mending di tempat yg bukan tenda... Kalau tenda pun pastikan tempatnya ramai. Jd kalo kena getok, bs balas getok rame2
emoticon-Leh Uga
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
kalo lagi laper di kota asing, mending di tempat yg bukan tenda... Kalau tenda pun pastikan tempatnya ramai. Jd kalo kena getok, bs balas getok rame2
emoticon-Leh Uga
profile-picture
Terafim memberi reputasi
Quote:


Menu kfc/mcD gak cocok di lidah ane... Gitu2 aja dr dulu.
Kalo temen ane suka banget kalo lg ke luar kota pasti makannya di situ. Katanya harganya pasti pas.
.
Sekalinya ane ajak makan di warung makan, yg harganya lebih mahal... Malah ngomel, katanya "tuh kan mending di kfc aja"
.
Ane bilangin "ya td pagi kan udah di CFC masa malam di KFC? Bosen lah"
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan tafakoer memberi reputasi
ketahuan kan siapa yang korupsi? gak cuma anggota hewan, pedagang musiman juga tukang korupsi soalnya gak pernah punya pelanggan tetap
profile-picture
profile-picture
heaven_spot dan tafakoer memberi reputasi
saya org bdg...inget waktu sd tahun 88..makan bakso di dalem kaum.. 10.000. 2 mangkok. mama saya marah marah...hahahaha
howo kematian
robot kematian

#24,946

Jadi ingat thread jadul gue dulu.

Hal-hal Tidak Menyenangkan yang dapat Terjadi Saat Makan di Restoran
https://kask.us/hWAPs
#ForumKaskus via @KASKUS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cosebel dan 2 lainnya memberi reputasi
Kebangetan banget.
Quote:


Newbie juga gitu gan..
Cuman repot kl pas bawa anak2 trs mendadak laper.
Musti cek stop n go. kl ga feeling ngacir lagi hahaha
Trus orng2 makan pd dimall, karena harga sdh tercantum,
Terus tar mereka protes karena orang makan di mall, bilang pemerintah tidak memihak usaha kecil,
Gitu aja terus...
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Quote:


Iya kasihan warung/toko yang memang bener niat jualan..
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
pengen cpt naik haji,
Quote:


1 juta mending beli steak sapi,dapet 10 orang emoticon-2 Jempol
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Trnyata warga lokal sendiri yg menjauhkan konsumen. Wajarlah trmpat makan spt KFC dkk lebih laku.
Duit sejuta d KFC dkk.. buat gw skeluarga bisa makan 4x itupun kekenyangan..emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
supriyono1989 dan tafakoer memberi reputasi
Diubah oleh axiopico

#24,950

Quote:


Mahal banget gan. Kata guru bahasa Inggris ane, 10 ribu tahun 87 udah bisa buat makan pizza untuk 2 orang.
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Pernah juga tergetok harga makanan di rumah makan pinggir pantai baru kemarin , padahal pantainya juga tempat nelayan bongkar muatan, latihan koropsi emang gg pandang bulu brooww
profile-picture
profile-picture
joel.matip dan tafakoer memberi reputasi
Pertama wajib tanya harga makanan, itu kesalahan banyak orang di Indo, kebiasaan main makan aja terus kena ketok harga deh.

Kedua sebisa mungkin kalo di daerah asing, mendingan makan beli yang pasti-pasti ada, atau yang udah ada mereknya gitu. Junkfood junkfood deh dari pada begitu.
profile-picture
profile-picture
joel.matip dan tafakoer memberi reputasi
Perjuanganku lebih mudah karena melawan penjajah. Tapi perjuangan kalian akan lebih berat, karena melawan saudara sendiri.
Ir.Soekarno
profile-picture
profile-picture
joel.matip dan tafakoer memberi reputasi
Mungkin si penggetok harga lg banyak tagihan utang gan, digetok sama debt collector melulu, akhirnya ketularan deh jadi tukang getok...emoticon-Hammer2
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di