alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Rekam Jejak Habil Marati hingga Terjerat Kasus Dugaan Makar
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0035c42f568d27035a5671/rekam-jejak-habil-marati-hingga-terjerat-kasus-dugaan-makar

Rekam Jejak Habil Marati hingga Terjerat Kasus Dugaan Makar

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
ambisi banget yg pgn jd we no 1, sampe pendukung nya berani mau bunuh TNI POLRI...pindah aja kalau g mau jd orang indonesia.
makin hot berita makar ini.... burn burn baby
beli senpi nya dimana ???
harus di lacak dan di tangkap juga

klo gak di tangkap nanti banyak yang beli
Kivlan zein mah bukan dalang, habil marati juga bukan aktor utama,,masih ada aktor utamanya sebagai otak dari rencana kudeta ini....dan you know lah siapa aktornya
kalo diliat dr rekam jejaknya.. cuman pesuruh
wow sindo ngaskus..




kepada :
CNN, BBC & AL -JAZEERAH

DITUNGGU KEHADIRANNYA UNTUK NGASKUS DI SINI

😁😁😁
hahaha
Berita hangat
Nih yg ngaskus sindo media nya pak tanoe ?

Owalah, aku pada anakmu pak emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh lis.po
hahahaha lucu, apa jgn2 emang disengaja supaya pelaku utama gak ketahuan... wow
klo seandainya itu pembunuhan bener2 terjadi, kira2 bakal gimana selanjutnya ya? emoticon-Gila
waduh bahasa yang di tulis sama agan TS terlalu tinggi buatku, jadi ga paham.
mungkin bawahku ini tau gan, secara dia anak buah Tony Blank Saparatos
sudah kuduga...emoticon-Hansip
150jt buat beli senjata apaan ya?? emoticon-Leh Uga
gue inget jaman (alm) sukowaluyo jadi ketua komisi 9 en faisal ba'asyir (babenya anika faisal, sekarang di bank btpn) wakilnya. habil jadi salah 1 anggota yang gemar malak menejemen bank-bank yg sakit. langsung dia (menurut mata gue) jadi mendadak banyak duit en bangun rumah (yg sekarang di tempatin) di pondok indah. tapi jiwa miskin dia (jaman hmi dia juga suka malak dari toko ke toko) tetap ada krn ribut ama kontraktor rumah krn bayaran kagak sesuai ama perjanjian (bisa cek ke kontraktor rumah dia, parama darma en tanya aja ama direkturnya. bisa ke pak hans atau ke pak daniel). waktu parama darma tunda penyerahan kunci-kunci rumah (sampai urusan bayar membayar selesai) malah habil bawa barisan preman untuk masuk ke rumah yg masih bermasalah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dreadbros dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


tokoh utama gw rasa yang ngebet jadi president
Harapan selamat hanya kalau junjungannya jadi presiden
ni kasus kemana mana yaa dampaknya
Saatnya bersih2... Resiko kalah perang ... Yg menang bebas mau ngapain aja... Yg tempo hari mulutnya kotor siap2 nunggu giliran satu2 di tingkep...
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di