alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Minta Ditetapkan Jadi Presiden, Ini Peluang di MK
4.68 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00845fc0cad7701012f508/prabowo-minta-ditetapkan-jadi-presiden-ini-peluang-di-mk

Prabowo Minta Ditetapkan Jadi Presiden, Ini Peluang di MK

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 17

#24,939

Quote:


Gak tiap tahun. Kemarin kan pilkada serentaknya 2015, 2017, dan 2018. Berarti kalau ikut pola ini, pilkada serentaknya 2020, 2022, dan 2023. Jadi semua yang terpilih ini cuma sampai tahun 2024? Gak 5 tahun?
Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agahigh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lahh bukanya dah jadi presiden kertanegara, depok, pdang sama cileungsi ya gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyairara dan 2 lainnya memberi reputasi
Nikmati aja tontonan mahal. Rakyat bisa apa
wani piro...
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Prabowo Minta Ditetapkan Jadi Presiden, Ini Peluang di MK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyairara dan 2 lainnya memberi reputasi
sakit jiwa...
profile-picture
nyairara memberi reputasi
ntar kalo ada pilpres lagi jangan blg2 pa wowo yah...
ribet mbulet...
kaya anak kcil aja ga mau kalah...
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Quote:


masuk akal juga,,,
ane quote ini aja bre,,,
emoticon-Shakehand2
Quote:


ini kok miripemoticon-Hammer2emoticon-Matabeloemoticon-No Hopeemoticon-Wow
profile-picture
nyairara memberi reputasi
pusing bahas sengketa
Quote:


Klo bisa emak2 jgn bnyak yg hdir gan, ntar sidangnya bisa mlebihi sinetron tersanjung sma cinta fitri. Lgipula sidangnya soal tuntutan pilpres bukan kegagalan operasi kasus kekerasan, jdi bunda ratna ga bisa jdi saksi emoticon-Malu (S)
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Quote:


Mkasih infonya gan emoticon-2 Jempol
Diubah oleh xiaoxiao20
Quote:


Iya betul. Kalau alasannya untuk penghematan anggaran negara bisa nggak dikondisikan ? Kita ikuti aja bersama, kabarnya UU Pemilu akan diagendakan untuk dibahas sejak awal legislatif duduk di kursinya, alasannya biar nggak telat seperti sebelumnya yg bikin pemilu 2019 kurang matang dan ruwet begini. Tergantung si bos2 yg berduitlah, udah habis politikus negarawan kita. Sekarang kapital yg mengatur irama, persis kan kayak Amerika ?

#24,943

Quote:


Sama-sama gan.

Quote:


Pemilu 2019 kemarin biayanya 25 triliun rupiah, kalau ditambah lagi, bisa jadi berapa?
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Quote:


Tenang gan, artis lain yg lolos ke senayan masih banyak kok ! Tinggal nyiapin "setan yg merasuki"nya...emoticon-Ngakak
Sarkasme tingkat dewa gan emoticon-Wakaka
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Quote:


Waduh, ane rakyat jelata gan... Paling cuma bisa nyumbang negara dari pajak tanah, pajak penjualan barang konsumsi yang dibebankan ke konsumen, listrik dan kendaraan bermotor, NPWP aja ane belum bikin. Tanyalah si bos-bos besar yg berkongsi-kongsi niru VOC itu !
makin kelihatan bego nya ampuuun dah emoticon-No Hope
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Quote:


Beda2 tiap daerah gan. Klo di ane tgl 10 kmrn udah masuk, sekolah dulu 3 minggu , bagi raport, terus libur lagi 2 minggu. Klo di jawa sekolahnya 2 minggu, libur 3 minggu. Nanti masuknya bareng 15 juli
profile-picture
teofilusSW memberi reputasi
Halaman 10 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di