alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Mobil Listrik Paling Unik Milik NASA
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf66da628c9915e78758490/mobil-listrik-paling-unik-milik-nasa

Mobil Listrik Paling Unik Milik NASA

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


emoticon-Matabelo stuju gan
profile-picture
g.gowang. memberi reputasi
mirip mobil yang dipake di lapangan golf itu, apa namanya ya, lupa emoticon-Big Grin
profile-picture
g.gowang. memberi reputasi
cara parkirnya unik geser samping kayak kepiting...emoticon-Big Grin
profile-picture
g.gowang. memberi reputasi
dari sisi desain seperti model jadul,
Tp klo untuk kemampuannya jempol 2 dah.emoticon-2 Jempol


~bata kolektor~
kereeeeeeeen emoticon-Recommended Seller
keren secara fungsi. usaha sampingan nasa ganemoticon-Ngakak
mobil ane blm pake listrik emoticon-Malu (S)
Pendek banget. Disana nggak ada jalanan berlubang ya
mantul tuh
Beli ah
bisa diputar 90derajat, belokanya.. jadi parkiran gampang ngeluarinnya.
hahha NASA NASA
Saya harap dapat melayang dan berterbangan di luar angkasa emoticon-Leh Uga
desainnya kayak traktor ya
tesla apakabar nih
Keren banget..kalo belok gak butuh space banyak..kerennn
Quote:


gegara nabrak tiang listrik trus jadi mobil listrik ye gan emoticon-Leh Uga
buat jalan santai doang antar desa emoticon-Cool
Mirip mobil bajak sawah ga siy?
gwa gak bakalan beli tuh mobil walaupun murah, karena bakalan bikin angus kulit muka dan joknya rawan diberakin burung
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di