alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!
4.47 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfe8b8eb84088192e4840ba/bahaya-mengintai-perempuan-bergamis-panjang

Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 19
serem banget tuh gan, kayaknya kalo kejadian beneran bakalan menakutkan.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


naik delman aja gan emoticon-Ultah
kesian benernya gan, ya semoga banyak yg makin aware lah setelah baca trid agan emoticon-Angkat Beer
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Daripada jilbob lebih Bagus jatoh dari motor menurut ane
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi


Quote:


masalahnya adalah knp tuhannya gak mau ngelindungi? padahal hambanya niatnya ingin menjaga auratnya... knp tuhannya diam smpe hamba kesayangannya jatuh konyol seperti ini? emoticon-Leh Uga
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Suami2 negor dong... klo mw pke gamis pke mtr ya d lipat2 dlu.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Balasan post nekomiyanyinata
Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
pengen gaya malah celaka


profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
srg ktmu org2 bahlul gitu, kain sampe ngerubungi motor. kdng pgn ngeliat aje tuh kain nyangkut dirante
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
tanpa pengalaman yg pahit manusia adalah kertas hvs A4O yg polos,,,ane liat yg beginian ane biarin aja karena uda beberapa kali di kasi tau tapi di cuekinemoticon-Cool
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Wah iya gan bahaya banget. Tetangga ane ada yang pernah sampe kesrimpet rantai kecelakaan parah dah sampe dibawa ke rumah sakit luka luka
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
pantes banyak yg belajar terbang skrg..
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
ane udah paernah liat langsung.
beberapa kali malah.
tapi seringnya bukan jatuh gan, mungkin karena gak kenceng2 amat ya,
yang sering ane liat tuh ya, karena nyelip di gerigi belakang trus sobek kainnya,
jadinya motornya brenti mendadak karena roda blakang gak bisa muter kan,
karena brenti mendadak akhirnya ketabrak motor lain di blakangnya.
kalo udah gitu yang disalahin sapa coba??? yang nabrak gan!!! suruh ganti rugi.

pernah ada kjadian, masuknya bukan di motornya sendiri, tapi masuk ke motor yang di sebelahnya,
motor yang sebelah jatuh, dianya cuma oleng doang, soalnya sobek, trus langsung ngacir dia.

makanya kalo ada yang pake panjang gitu ane gak mau deket2.
takut jadi korban ane.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Sein kiri beloknya kanan. Dan itu selalu benar. Akakakak. . .
Meski ane cewe,gak pernah ya begitu. Tp mungkin kalo pas khilaf... Hoho
ane slalu ngomelin tu yg ky begeto pa lg kalo msh muda dr ane, ane kagetin aja pake tlakson ama njerit biar nyahok..
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Aduh, gak bisa bayangin ane bre emoticon-Takut

Quote:

Ngeri bre emoticon-Takut

Quote:

Wadaw, doanya begitu ye emoticon-cih

Quote:

Wadaw, sampe meninggal emoticon-Takut

Quote:

Ane takut juga bre emoticon-Takut

Quote:

Boleh juga ni bre, idenya emoticon-2 Jempol

Quote:


Berarti emang pengen nyungsep dia nya emoticon-Leh Uga
jadi bahaya ya
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Relatif ah... emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
bentul

ane setuju



harus sadar dan tau penempatan nya
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Maklum, tsnya belum benar-benar sembuh bre, masih butuh pengobatan intensif emoticon-Leh Uga

Quote:

Iya bre. Ngeri dah emoticon-Takut

Quote:

Dibilangin pelan2 bre, kalo tetep ngeyel, mungkin emang dia nya pengen nyungsep emoticon-Leh Uga

Quote:

Aih, ketipu dia emoticon-Leh Uga

Quote:

Ya, ni ane belum benar2 sembuh, om emoticon-Leh Uga

Quote:

Iye, bre. Harusnya peduli keselamatan diri dan orang lain juga.

Quote:

Udah banyak kejadian kek gitu bre

Quote:

Gak naek onta sekalian, bre emoticon-Leh Uga

Amin bre. Moga aja emoticon-2 Jempol

Quote:


Maksudnya gimana ya bre? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
perihbanget dan partonic memberi reputasi
ya itu sih bukan bajunya yang salah tapi orangnya aja kagak ngarti, tujuan hijab kan menutup aurat. Sama aja kan kalo make jas hujan ponco, tergantung bagaimana menyikapinya aja.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Diubah oleh surogu
Quote:

Iya bre, harus peduli keselamatan diri ye

Quote:

Itu kira2 sosisnya gak bikin celaka, om emoticon-Leh Uga

Quote:

Nah, tuh dia

Quote:

Ditegor aja bre, baek2

Quote:

Keknya nyawanya ada 9 dia bre emoticon-Leh Uga

Quote:

Nah, kan kejadian. Makanya hati2 aja sih.

Quote:

Ente mau belajar juga bre? emoticon-Leh Uga

Quote:

Kalo udah kejadian kek gitu harusnya jadi pengalaman ya bre, biar gak terulang lagi. Kalo nemu kek gitu lagi, tegor baek2 aja bre.

Quote:


Wah, sama2 ngegas kalo cewek musuh cewek mah emoticon-Leh Uga
Halaman 12 dari 19


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di