alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story, BB 17+)
4.95 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/kisah-cinta--kaulah-cinta-sejatiku-romance-true-story-bb-17

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story, BB 17+)

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 40
Njir salah lubang do emoticon-Ngakak
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Mantaap update terus biar paten, assah salah lubang lu bang, emoticon-Wakaka
gua penasaran sama siapa istri lu skrng bang dodo emoticon-Hammer2
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Diubah oleh rieezy
keknya emang salah lubang lu do wkwkwk makanya kok seret emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
chinkawank dan Aliando77 memberi reputasi
Quote:


Nah loh aL..
Wkwkwkkw
Semangat gan
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Anjri bisa jadi. Ga kepikiran w
emoticon-Wow
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Anjirrremoticon-Cape d... sekalinya nyoblos malah dapet jalan poopemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
berodin dan Aliando77 memberi reputasi
Jankrik...
Lubang t*i dihajar juga do..
profile-picture
profile-picture
berodin dan Aliando77 memberi reputasi
Quote:


Feeling gw sama.... Alamat Tusbol sepertinya...emoticon-Betty
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Balasan post Aliando77
kasihan do lu gradak aja ama jasinta kayak gtu hdeh... ane pnasaran nih gmna caranya tuh neng jasinta maafin lo do
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
cewek cantik ditusbol ya jadinya jutek dodo emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
berodin dan Aliando77 memberi reputasi
sukaku salah masuk lubang njirrr emoticon-Betty
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
gila ceritanya jasinta ngeri bngt doooo gua gak bisa byangin ngejalanin kaya dia ....tpi lo apa gak kerasa mana belakang mAna depan lu maen gradak aja...... kan kacian jalanya smpe mereng2 gtu ckckck perih bngt itu do parah lu ...itu anak orang woi
profile-picture
profile-picture
berodin dan Aliando77 memberi reputasi
njjiirrr Jasinta ditusbol 😂😂
bukan salah ente juga si Do main kucing2an ditempat gelap
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Update gan
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
kasihan tuh Jasinta. gara gara Dodo nakal nih, salah alamat lagi... wkwkwkwk
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


anjaayyyy.........kenapa banyak yang nyangka ane salah nusuk yah....wkwkwkwkwkwkw
kondisinya waktu itu gelap bgt gan/sis, jd ane gak tau nusuk apaan, yg jelas awalnya seret tp kesononya lancar jaya

profile-picture
kacangnelor memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


nanti juga terjawab siapa yg jadi istri ane gan, kalo dibicarain sekarang bkl spoiler

Quote:


ya betul gan ane nyangka jasinta hamil, soalnya ane mimpiin dia hamil sampe 5 kali. selain mimpiin dia, ane juga mimpiin memeg hamil juga dan itu bikin ane stress

Quote:


akhirnya dia mau maafin ane om tapi banyak syarat dan ketentuan berlaku yg mesti ane jalanin

Quote:


waktu itu ane lagi mabok trs kondisi ruangan gelap bgt dan hasrat udah gak kebendung........... jadi begitulah emoticon-Ngakak
profile-picture
kacangnelor memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk alamat, udah positif itu mah kalo salah lobang emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Aliando77
Quote:


Kata koentjinja adalah sempit pak
Balasan post DanyMartadinata
Quote:


Saya kira juga demikian..mwmahahhaaha
Halaman 19 dari 40


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di