alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!
4.44 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfe8b8eb84088192e4840ba/bahaya-mengintai-perempuan-bergamis-panjang

Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 17
Quote:


haha iya waktu tu ane apes ketemu penguasa jalananemoticon-Leh Uga
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
jaman dulu belum ada sepeda motor, naiknya onta,gajah atau kuda mungkin.

Kalau naik mobil pakai kostum itu sih aman, tapi kalau naik sepeda motor itu sangat membahayakan pengendara lainnya karena kalau jatuh bisa kena yang lain.

Mohon kepada wanita atau pria penikmat kostum tersebut tidak membahayakan pengendara lainnya.
Kalau mau membahayakan diri sendiri ya jangan libatkan orang lain

profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Baru juga sekali ini emoticon-cih

Quote:

Emak2 biasanya yg kek gitu. Ups, keceplosan. Bisa didamprat emak2 nih ane emoticon-Leh Uga

Quote:

Keselamatan udah jadi tanggung jawab diri, harusnya mereka menyadarinya ya, bre.
profile-picture
isu152 memberi reputasi
saya pernah lihat motor jumpalitan gara2 kain masuk rantai... yg bonceng orang hamil pulaaak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Waduh, kasian bayinya bre emoticon-Takut
profile-picture
god.dexvils memberi reputasi


Quote:




Anjrit. Ngeliat GIF nya bikin ngilu aja.

Itu cewe kepalanya masih utuh ga ya?

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi


Quote:


Bedeh. Udah jatuh, nyusruk, ketimpa motor lagi. Hadeeehhh
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Udah kegedean mahal lagi
kalau diingetin masih kekeuh, biarin aja gan,
mau cepat masuk surga kali emoticon-Cool
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Mati itu gan, pendarahan otak
d tmpat ane malah ada yg pernah sampe meninggal gara2 jatuh dari motor
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


amit amit gan emoticon-Takut
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
solusinya naik taxi online bre
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
pernah negur. tp tetep ngeyel gt emoticon-Hammer (S)
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


ini tsnya kenapa emoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Tanamkah dah di otak ini kejadian.
Masalah sepele yang membahayakan
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
yg pakd hijab sampe kibar2 juga tuh sis .suka ngalangin pandangan terutama kalau ga pake helm..suek bgt deh pokoknya sis
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Diubah oleh luluvi
Njir judulnya ambigu.
Ane kira ngintai cewek gamis panjang bahaya emoticon-Big Grin
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
kirain olenɡ apaan emoticon-Shakehand2
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
bener tuh..
kalo gak nyaman pakai legging kan bisa di dobel pakai celana yang tidak ketat lainnya..
lagian logikanya aneh..
itu kan seperti dress,masa ga pake daleman celana lagi ?
dan kalo celaka siapa yang mau ?
mending kalo sendiri,lah kalo bawa orang lain ?
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Halaman 11 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di