KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Console & Handheld Games /
Nintendo Switch Kaskus Lounge
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58098e86c0cb178a0f8b456b/nintendo-switch-kaskus-lounge

Nintendo Switch Kaskus Lounge

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 476 dari 500
mau tanya kalo kita preorder game ctr fisik yang kaya di tokped/ web2 toko game kita dapet bonus pre order gak sih?
contoh kan ctr dapet skin electron, kalo kita pre order fisik di PSE dapet gak?
bonus pre ordernya nempel ke game atau semacam kaya claim gold coin gitu?
Lihat 1 balasan
Balasan post inkedpig
Quote:


Error code 9001-0026 gan pas saya klik "buy digital" lalu login nintendo account gan
Quote:


harus login di switchnya juga gan baru bisa beli via web emoticon-Big Grin

CMIIW emoticon-Peace
profile-picture
Shinomor1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post tatadulbeey
Quote:


Wkwkw...ow jd hrs login juga y dswitchnya, ok gan thanks infonya cz switchnya msh proses pengiriman dr penjual hehe...
Quote:


oiya... harus ada/pernah connect ke switch dulu id nya... semacam bukti beneran punya switch baru bisa belanja via web emoticon-Malu (S)
profile-picture
Shinomor1 memberi reputasi
Quote:


Laptop hape lancar aja sih konek ke indihome, dan ane coba switch konek ke hostpot hape dan indihome di rumah bisa.
Cuma di indihome kantor ini yg gk bsa, ane cb wifi bridge pake hape ane sama aja gk bisa konek ke switch
Ada yg pake pouch model gini ga?
Kok keren yah keliatanya
Apalagi punya zelda emoticon-Kiss
Sayang gada yg jual pouch model ginj emoticon-Ngakak
Spoiler for pouch:
Lihat 1 balasan
Sori dopost, kaskus eror
Diubah oleh wzone
Quote:


Waduh, kalo koneksi kantor mah mungkin ada policy blocking gan. Coba di tanya ke IT nya deh. Ga ada masalah di switch ente berarti.
gan tanya dong, akun nintendo switch saya pake USA dan rencana mau beli super smash bros ultimate (game fisik) di toped tapi region gamenya asia.

pertanyaannya kalo saya beli DLC Expansion Passnya dari eshop USA bakal kebaca gak ya di game region asia?

atau saya harus bikin nintendo id yg asia dan beli di eshop asia?
Lihat 2 balasan
Quote:


kayaknya pernah liat deh, di grup fjb facebook

yg zelda biru muda
Quote:


harus ikut region gamenya gan... jadi harus buat account dan beli di eshop region asia emoticon-Malu (S)
profile-picture
jokerungu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post chuzen
enggak gan. karena kan kita buka pre order official. cmiiw
Balasan post treendrianvindy
tergantung tiap2 game.
ada beberapa game reg asia yang ttp bisa pake DLC USA.
Balasan post wzone
ane pake pouch yang mario di fjb ada yg jual cuma 150 rebu

plus :
- keren
- bahan bagus

minus :
- kait tali yang di tengah gak terlalu pas buat nempelin kedepan, sekalinya bisa ngetat banget, takut device kenapa2 jadinya gan ane kaitin
- yang magnet kanan kiri tutupan pouchnya juga kurang naik menurut ane jadi ngepas banget di device
- bagian belakang buat nempelin dock stick terlalu lebar kurang kenceng jadi kalo nempelin dock stick suka jatoh diakalin posisi naronya aja biar kenceng

over all ya so so lah
7 /10
Balasan post inkedpig
Quote:


oh gitu ya gan, kalo akun asia ada rekomendasi gak ya gan pake negara apa? thanks
Balasan post treendrianvindy
Quote:


Silakan gonta-ganti negara saja kalau mau beli DLC/game di Nintendo E-Shop. Cari yang termurah.
Catatan. TIDAK PERLU BIKIN BANYAK ACCOUNT DI BANYAK NEGARA. CUKUP SATU, TETAPI GANTI NEGARA SAAT DIPERLUKAN SAJA.
Nintendo Switch Kaskus Lounge

Kayaknya SSBU itu nggak pengaruh region sama sekali. Soalnya saya beli DLC di US. Pas iseng lagi pindah ke Jepang, status DLC-nya sudah "downloaded."
Saya taruh screenshot-nya di bawah. Pindahin negara dulu.

Nintendo Switch Kaskus Lounge
Nintendo Switch Kaskus Lounge
Diubah oleh Corkscrew
Balasan post yinan
Udah bisa dari minggu lalu. Awalnya WB Support balas e-mail diminta ganti DNS ke 8.8.8.8. Eh, langsung bisa. Cuma memang masih banyak bug. Lagi asyik main, keluar sendiri.

Banyak Diskon!

Ayo!
Buru-buru beli di E-Shop. Mumpung banyak diskonan.
Di bawah cuma contoh beberapa aja. Silakan beli di negara termurah.
Hati-hati. Ada beberapa game yang nggak region free. Nanti ada pengaruh di DLC atau bahasa.
Mau ganti ke Mexico dulu ah, buat beli Ludo yang 6 ribuan. Bulan lalu udah beli Guilty Gear cuma 15 ribuan. emoticon-Wink

Nintendo Switch Kaskus Lounge
Nintendo Switch Kaskus Lounge
Nintendo Switch Kaskus Lounge
Nintendo Switch Kaskus Lounge
Nintendo Switch Kaskus Lounge
Nintendo Switch Kaskus Lounge
Nintendo Switch Kaskus Lounge
Nintendo Switch Kaskus Lounge
Nintendo Switch Kaskus Lounge
Nintendo Switch Kaskus Lounge
Diubah oleh Corkscrew
Lihat 2 balasan
Mau nanya, kalau mau main online multiplayer di swicth apa hrs berlangganan dulu? Kalau iya, biaya nya kena brp yah?
Halaman 476 dari 500
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di