alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Biografi Tokoh Dunia: Yip Man, Master Wing Chun Pelatih Bruce Lee
4.13 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfdf78bd4397220ac05143e/biografi-tokoh-dunia-yip-man-master-wing-chun-pelatih-bruce-lee

Biografi Tokoh Dunia: Yip Man, Master Wing Chun Pelatih Bruce Lee

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
sang legend

Kebetulan Semarga nih suhu2 sekalian, moyang ane nih 😎

Biografi Tokoh Dunia: Yip Man, Master Wing Chun Pelatih Bruce Lee
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan methadone.500mg memberi reputasi
Sepertinya saya mencium bau bau dan aroma iklan. hmmm
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
kalo yg dibuat film itu bukan cerita asli ya? jadi terinspirasi aja ya
mantap infonya
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
selain Yip Man masih ada Wong Fei-hung
dua-duanya terkenal dalam ilmu bela diri
apakah benar IP man pernah melawan Mike Tyson ?
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:



Iya israel
Ane paling demen filmnya emoticon-Malu (S)
Keahlian bela diri Bruce Lee itu didapat dari menari cha cha emoticon-Big Grin
Bruce Lee juga terkenal dengan Jeet Kun Do, bukan Wing Chun emoticon-Big Grin

Kalau memang fanatik dengan Bruce Lee, pelajari saja tarian cha cha emoticon-Big Grin
Wingchun itu seni doang apa emang benar-benar bisa dipake buat tarung ya? emoticon-Bingung
bagus nih..
beladiri denga segala kelembutannya..
mantaap ni jiwa beladiri dan kemauan mengajarnya terus abadi ya
Quote:


Sesekali mampir lah ke forum BPLN. Nanti tau kelakuan TSnya. emoticon-Ngakak (S)
Masih hebat yang asli indonesia. Tinggal bayangin musuhnya, rapal mantra. Jeng-jeng panci, gunting, silet, sapu, paku, kaca, kayu bisa masuk perut. Burung pipit kesayangan juga bisa buntung kalo macem2. Daredevil aja ngibrit.
Quote:


Bukannya muay thai banyak pake sikut ya? Lihat di pilem2 sih gitu.
Quote:
Bisa dipakai buat bertarung.
Tapi ya mesti praktek, bukan cuma latihan kata doang.

Quote:

Sikut, tendangan bawah, tendangan atas, dan juga hantaman lutut.
Salah satu tekniknya ya menangkap lawan lalu dihantam pakai lutut berulang-ulang.
Mau gampang? Lihat teknik Sagat di Street Fighter... emoticon-Ngakak (S)

emoticon-2 Jempol
Balasan post carlito256gmail
yang berbahaya dari wing chun adalah tidak adanya mekanisme melindungi dagu, itu sangat berbahaya jika menghadapi petinju atau thai boxing.
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di