alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dendam Itu Sakit Gan! Kasus Salah Bakar Mobil Tetangga Yang Baru Pulang Mudik
4.64 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff0d635cf6c40bd01d45c2/dendam-itu-sakit-gan-kasus-salah-bakar-mobil-tetangga-yang-baru-pulang-mudik

Dendam Itu Sakit Gan! Kasus Salah Bakar Mobil Tetangga Yang Baru Pulang Mudik

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Quote:

Saking memanasnya bre emoticon-Tepar

Quote:

Pulang niat mudik kampung halaman, beli mobil eh malah dibakar ,salah sasaran pulak emoticon-Hammer2
Keraaad emoticon-Hammer2 emoticon-Wakaka
awalnya merasa puas dah bakar mobil adik iparemoticon-Ngakak eh tau nya mobil tetangga
Memelihara kebencian apalagi memelihara dendam di hati hanya akan menyakiti atau menyiksa hati kita sendiri ya gan, ya sebaiknya kalau emang ada masalah dibicarakan baik-baik, dari hati ke hati apalagi di hari yang fitri ini kan kesempatan untuk bermaaf-maafan..
mending langsung ke orangnya..
Kalo sebel sama orang, bantuin dia dengan ikhlas, terlebih lagi dengan senyuman. Lama2 jg dia bete sendiri, percayalah emoticon-Big Grin
kasian tetangganya, mobil baru, dibawa dengan hati2 hingga selamat sampai kampung, justru rusaknya karena hal yg gak terduga.
emoticon-Turut Berduka
bakalan saya coba besok gan, masalah gitu mah kecil gaaannn...
bakar dulu menyesal kemudian
parah ini mah, dendam gak sampai, malah berujung bui
Quote:


Kalo baru sih biasanya masih ada asuransi, tapi gak tahu kalo kayak begini di tanggung gak yah
Kalau isi kepala udh ketuker sama bijhi susah... #janganditiru
dikata abis bakar mobil ade ipar langsung damai gitu idup emoticon-Leh Uga

udah pikirannya jelek, salah bakar lagi. goblok amat manusia kaya gini sih di matiin juga bumi tetep bakal berjalan normal emoticon-Leh Uga
bahlul...
Masuk penjara, gantiin kerugian(?), hubungan keluarga rusak.......
Ade iparnya pasti jaga jarak noh emoticon-Ngacir
Quote:


15 tahun bre emoticon-Turut Berduka
Numpang ngakak aja dah takut dosa kalo ngatain emoticon-Ngakak
mending bakar rumah bre
Wah kasihan bre yg punya mobil emoticon-Frown
wah ini berita yg kemarenan..
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di