alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
4.84 stars - based on 177 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm

Cintaku berlalu seiring basisku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM] [CBSBM]

Tampilkan isi Thread
Halaman 141 dari 145
Teruss kapan min siap hadir di konten? Nostalgila #StopTawuran
Quote:


Jangan deh,biarin si min dan anggun dkk tetap jadi sebuah rahasia mereka saja,biar pembaca tetap bersemangat buat membaca kelanjutan kisahnya.
Quote:


Mantap gan ini dia nih, Yang lain nyuruh dateng kesana padahal kan ane juga gamau buka luka-luka lama, Dan buat orang yang pernah ngoleksi kuping di dompet pasti ente gabakalan mau disuruh nongolin diriemoticon-Peace

*Untuk menghindari hal yang sama-sama tidak diinginkan, Kan ga lucu kalo pulang dari yt nya Rahmet dirumah ditungguin silop, Hahaha
kalo ptw ente kenal ga min?kalo kenal emang sebringas yg Dicritain?
Quote:


Gak kenal, Tapi tau cuman sekedar denger ceritanya. Dulu jaman ane ceritanya biasa aja, Gatau kalo jaman sekarang ceritanya udah berubah apa belom. Yang kenal personal sama orang nya si Capung, Pernah main ke daerah nya alm. Dedi (ptw) karna punya temen yang pindah kesitu. Ceritanya yaa cuman gitu-gitu doang, Biasa aja ga wow wow banget sih menurut ane.
bang min. pintu rel jatin udeh ditutup. btw ente dimana min nongkrongnya burjo blkg sekolaan apa samping tol.

Ane kenal tuh bang min sama gurunya walaupun ane ga pernah diajar sama dia ...

Quote:


profile-picture
stmkepooo memberi reputasi
Diubah oleh Arbii123
Quote:


Rahasia.

Iya emang udah ditutup yg di pasar enjo, macet mulu gan, sama yg di palang depan LP juga

akhirnya update bang min
Quote:


Sebelas dua belas ama si capung brarti ya min?

Nyimak

Sambil ngupi...
Quote:


Bang min,, kalo ptw lu kenal personal gak tuh
bang lu ama darah kagak mual ?
kan bau amis" gitu
terus lu kalo tidur emang msh bisa nyenyak ? tuh kuping" apa ga kebayang" di mimpi lu

Quote:

Deket min. Gua di daerah kompor
Quote:


Si min anak tjg Lengkong
bang min, gue sering bgt liat "cinta ku berlalu seiring basis ku melaju" di caption orang2 di berbagai media sosial. tapi baru beberapa hari ini gue baca tritnya dikaskus, gue download kaskus cuma buat baca ini doang gangerti lagi, tapi sumpah cerita lo keren bgt si asli, sampe ketagihan bacanya gamau berhenti wkwk setelah maraton gue kira udah kelar juga ternyata belom hehe. ditunggu kelanjutannya. semangat ya bang min di Kehidupan nyatanya, sehat2 dan sukses!emoticon-Kissemoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dunsduck dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh putrisalmaxx
Quote:

emoticon-Toast
Quote:

Loh setau ane dia malah ga pake 'isian' dia lewat karna dibacok kan?
Quote:

Jossemoticon-Toast
Quote:

Ga kenal gan, Capung noh yang kenal, Suruh komen pake akun kaskus nya lagi aja hahaha
Quote:

Darah ya gak mual biasa aja, Mungkin karna dulu mikirnya "biarin aja dia yang kena, daripada gue yang kena"

Kalo soal kuping dll itu mungkin lebih ke personal nya aja mikirin nya gimana, Parno atau engga, Ane sih dari sebelum benda-benda itu ane kubur juga gapernah kebayang-bayang atau segala macem, Ane ngubur itu juga murni karna gamau ikut-ikutan dan melupakan lagi hal yg begituan.

Quote:

Deket bang ijal ama fiki dong
Quote:

emoticon-Toast
Quote:


Wah makasih udah rela-rela buang kuota buat marathon cerita yang absurd dan penulisan nya kadang salah, Makasih banyak ya, Pantengin terus ceritanya sissemoticon-Toast

Alumni 14803 ye bang tapi kalo diceritanye si b***** 3 ye bang😂

Salken ye bang
Abis anggun langsung Ke Desi
Di tanjung lekong kenal dewi oktavia g min.... Bls pm
Halaman 141 dari 145


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di