alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngomong Sama Cewek Aja Susah, Gimana Mau Dapet Pacar?
5 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0086e4a2d195073f64e771/ngomong-sama-cewek-aja-susah-gimana-mau-dapet-pacar

Ngomong Sama Cewek Aja Susah, Gimana Mau Dapet Pacar?

Ngomong Sama Cewek Aja Susah, Gimana Mau Dapet Pacar?

Ngomong Sama Cewek Aja Susah, Gimana Mau Dapet Pacar?


Hari minggu kemarin gue abis nonton film Raditya Dika terbaru yaitu Single Part 2. Film ini mengisahkan Ebi yang diperankan oleh Raditya Dika sebagai jomblo yang gak pernah pacaran. Pasti punya kan temen yang kayak Ebi? Ebi ini ingin sekali punya pacar tapi ada satu problem yaitu dia sulit ngomong sama cewek emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Seolah kalau di depan cewek dia jadi kaku, problem ini yang sering dialami para jomblo. Gue pun jadi inget salah satu temen gue juga yang seperti Ebi. Bahkan Wawan yang diperankan oleh Pandji Pragiwaksono di film Single Part 1 berkata kepada Ebi bahwa:

“Lu harus menerima kenyataan bahwa lu akan jadi single dalam waktu yang cukup lama.” ujarnya

Akibat setiap kali deket sama cewek gak bisa ngomong atau salah tingkah dan benar-benar kaku emoticon-Takut (S)


Quote:



Ngomong Sama Cewek Aja Susah, Gimana Mau Dapet Pacar?


Ngomong Sama Cewek Aja Susah, Gimana Mau Dapet Pacar?

Sumber gambar: channelsatu.com


Gue jadi teringat dengan seorang kawan gue yang juga waktu masih jaman sekolah. Gue sama dia dari SD bareng bahkan sampai SMA, gue dan temen gue sebut saja Faris ini senang bermain di warnet. Faris memiliki gejala yang sama seperti ini tidak bisa ngomong ke cewek, bahkan pernah suatu ketika ada seorang temen cewek yang menggoda dia dan dia benar-benar salah tingkah bahkan ngomong aja gagap dan keliatan banget saltingnya emoticon-EEK!

Hal yang luar biasa terjadi saat masa-masa kelas 12 (3 SMA) dia pacaran dengan seorang cewek yang sampai hari ini masih pacaran. Berarti sudah sekitar 5 tahunan, gue cari tahu ternyata ada beberapa hal yang membuat dia akhirnya bisa dapet pacar. Bahkan temen-temennya yang suka ngehina Faris karena gak bisa ngomong di depan cewek aja gak pernah awet pacaran sampai bertahun-tahun gitu emoticon-Belo


Quote:



Ngomong Sama Cewek Aja Susah, Gimana Mau Dapet Pacar?

1. Pacaran sama orang yang sudah dikenal dan ceweknya yang deketin duluan



Kunci yang paling terlihat adalah bahwa harus jadi temen dulu, soalnya ada orang yang nyari pacar langsung kenalan dan pede. Sedangkan tipe seperti Ebi dan Faris nampaknya harus menjadi temen dalam jangka waktu tertentu dan salah satu mendekati. Kasus Ebi, bahwa Ebi yang mendekati Angel sedangkan Faris lebih ke ceweknya juga yang mendekati emoticon-Kiss (S)

Ceweknya Faris paham betul kalau Faris pemalu maka dari itu dia gak segan untuk deketin duluan dan akhirnya jadian. Ya semoga ada yang sepeka ceweknya Faris kalau dia itu pemalu emoticon-Malu (S)


Quote:



2. Harus melawan rasa takut, ngomong sama dia aja gak berani gimana sama calon mertua nanti?



Memang tak semudah yang dikatakan tapi sebagai lelaki memang kita harus melawan rasa takut. Banyak hal yang lebih ditakutkan daripada ngomong suka ke lawan jenis, memang bisa buat gemetar, keringat dingin, bahkan pipis dikit di celana tapi ini adalah bagian dalam mencari pasangan hidup. Percaya deh kalau udah ngomong rasanya plong, sekalipun itu dapet jawaban yang tidak diinginkan alias ditolak tapi karena ente sudah berani mengucapkannya secara langsung (jangan via phone ya kecuali LDR video call dah!) ada rasa lega emoticon-siul:

Semakin dewasa makin banyak tantangan dalam hidup, ini membuat kita lebih bergerak maju. Jangan sampai ente menyesal ternyata doi sudah ditembak orang lain. Kalau masih ingin memandang dari jauh silahkan, tapi jangan sampai si doi juga bingung emoticon-Bingung (S)

“Duh, dia suka sama aku apa gak ya?” dalam hati doi bertanya emoticon-norose


Quote:




Ngomong Sama Cewek Aja Susah, Gimana Mau Dapet Pacar?


Nah mungkin 2 hal itu yang bisa gue tarik kesimpulannya, mungkin dari agan dan sista punya pengalaman lebih menantang atau inspiratif lainnya. Bahkan mau ngasih pendapat? Silahkan berkomentar di bawah ya! emoticon-Peace

emoticon-welcome


Ngomong Sama Cewek Aja Susah, Gimana Mau Dapet Pacar?

Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah


Ngomong Sama Cewek Aja Susah, Gimana Mau Dapet Pacar?Ngomong Sama Cewek Aja Susah, Gimana Mau Dapet Pacar? Ngomong Sama Cewek Aja Susah, Gimana Mau Dapet Pacar?


Ngomong Sama Cewek Aja Susah, Gimana Mau Dapet Pacar?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
adityarn13 dan 31 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rendyconan
Ngomong Sama Cewek Aja Susah, Gimana Mau Dapet Pacar?

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
febrifzn dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rendyconan
Ahaa.. kayak Si Pamungkas banyak diemnya, tapi aku tahu ada sesuatu untukku dihatinya, so... Aku tak menyerah begitu saja, Aku akan menunggunya, tapi bila akan sia²pun aku rela.

Karena satu hal yang pasti, aku mencintai dia sepenuhnya tanpa keraguan di hatiku, kerelaan yang Lillah.

Serta mengasihinya itu suatu kehormatan bagiku dan bila nanti bisa bersama / memilikinya itu berarti suatu anugerah untukku.

Still, unconditional love. Don't ask me why i love him, cause i just did. emoticon-Embarrassmentemoticon-Malu




Quote:


Layak mejeng disini nich... Semoga bermanfaat. emoticon-pencet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukandarcr7glut dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yukinura
Lihat 1 balasan
susah kalo pemalu mah, harus disenggol dulu baru mau emoticon-Malu emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
harus diajak ngobrol dulu sih, makin deket makin akrab harusnya sih begitu, sering2 kasih kode kalo cowoknya pemalu emoticon-Toast emoticon-Traveller
karena selain ga peka mereka susah mengungkapkan perasaannya yg sebenarnya emoticon-Cape d... emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 5 lainnya memberi reputasi
Lahhh gueee bangett ... Omg ..

Udahh wataknyaa gitu m.
Jadi mauu gimanana dong ..
Btww ntarr guee bacaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 5 lainnya memberi reputasi
Wih dapet panggilan nih hehe. Hmm ane belom nonton nih film tapi kayaknya ane bisa ngasih sedikit pendapat hehe. Yaa yang namanya cowo mah gak usah malu yaa pede aja lagian kan kita ngajak ngobrolnya yang penting sopan dan tau batasan yakan.

Hmm jadi pengen cerita sedikit nih hehe .Waktu ane SMA ane tipe orang yang bisa dibilang tidak terlalu menarik untuk wanita... motor ane cuma Honda Supra ,bukan tipe cowo yg kerjanya ngeflirt cewe dan tebar pesona ke banyak orang lebih ke introvert aja sih tapi untuk masalah kenalan ke cewek sih yaa gampang gampang aja soalnya kan yaa kenalan sebagai temen aja ....
Waktu pas kelas 12 ane kan punya doi tuh (pernah cerita sebelumnya hehe) nah temen temen yang pada tau ane bisa dibilang pada gak percaya semua (mereka nyelidikin sendiri sih)....yaa mengingat ane introvert yaa.

Pelajaran yang ane dapet sih yaa ,setiap wanita pasti bisa melihat suatu hal baik/positif dr pasangannya meskipun kita sendiri juga gak tau yang mana. Maap berantakan gan emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zarszzz dan 8 lainnya memberi reputasi
Ane pemalu dan berhenti malu pas udah kerja gann ahirnya masa sekolah jones sambil imajinasi sosok yg ane impiinemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekoips2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh entis.romantis
Ane pemalu nih. Ajarin ngomong ke cewe dong emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekoips2 dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ah elah.. yang bener? emoticon-cih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yukinura
duh, nyindir ... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Beneran, masa bohong sih. Ane emang gitu orangnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 4 lainnya memberi reputasi
Jadi inget kisah ane sendiri, ane pemalu gan ngomong sama cw aja keringetan terbata2 kaya ngomong sama dedemit.. kegiatan itu sampe ane lulus SMA , masa sma ane jomblo cuma ber andai2 aja dapet cw yg kaya kriteria ane pengen..

Pas kerja ternyata ada cw nya , awalnya cuma curi2 pandang aja ngeliatin doi lg nyanyi2 atau pulang manggil temen2 nya.. ehh kepergok ane liatin doi salting laah otomatis setir kiri pindah haluan ane liatin tembok jadinya..

Ga lama doi juga kepo dengan keberadaan ane (dia cerita ke ane pas udah jadian) dia add fb ane dan ngobrol tukeran nomor sms an terus wa an.

Ketemu lah

Pertemuan pertama ane jadi pengikut aja dibelakang kaga ngomong apapun ane kasih minuman ..dan sepanjang itu ane suka tanya jam berapa jam berapa saking groginya pengen pulang wkwkw

Awalnya canggung gada topik buat ngomong udah lama kenal deket ane jadi terbiasa dan ternyata kita sama sama nyari gitu ga ane ke dia atau dia ke ane duluanemoticon-Jonesemoticon-Kangen

Buat yg malu kaya ane coba mulai dengan chat aja siapatau doi tertarik juga dan bisa ketemu buat ngobrol lebih jelasnya ... Biasanya sih cowo model ane suka stalking atau cuma liat doang kalo bisa beraniin juga ajak ngobrol yaa jangan kaya ane dulu lah yg bisanya diem sama ngomong pelan pas sama cw emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
telahmemblok dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lusilverstalker
Ane banget, sampe kuliah masih begitu.. Setelah kerja dan cukup mapan cewek malah pada deketin ampe bingung milihnya.. Sekarang malah udah pengen nambah kalo boleh mah.. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asbes2323 dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


Terus yg sama @bangkiki69 ngapain? Rebutan Anu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 3 lainnya memberi reputasi
Cewenya mukanya ancur kali atau ga tipe dia😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ohh tidak mbak. Dia coba menguji ku. Aku tetap padamu mabk yuki emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nulis aja masih typo, benerin dulu gih emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Aku suka grogi kalo ada mbk yuki emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hallaaah... Gombalemoticon-cih

Maaf... Aku gembok pejwan ya Bang Rendyemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bilal.theripper dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yukinura
ane jga pemalu dan susah ngomong sama cewek. Untung ane ganteng.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di