alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
5 Gadget yang Harus Dimiliki oleh Pelari Malam atau Subuh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf0ccfa9a972e563e2210d4/5-gadget-yang-harus-dimiliki-oleh-pelari-malam-atau-subuh

5 Gadget yang Harus Dimiliki oleh Pelari Malam atau Subuh

Selepas subuh kondisi masih gelap meskipun tak lama matahari akan keluar. Bahkan ada yang melakukannya di malam hari selepas rutinitas harian disiang hari. Ada beberapa gadget yang harus dimiliki oleh para pelari ini. 

Yang harus diingat adalah keselamatan tetap nomor satu. Kondisi minim cahaya membuat pelari ekstra hati-hati dalam berlari. Untuk itu dibutuhkan gadget yang membuat orang lain di sekitar pelari melihat.


Quote:





Quote:





Quote:





Quote:





Quote:




Spoiler for Referensi:


profile-picture
jiwenq memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
lagian ngapain si malem malem lari lari..
sayang nya kurang senang sama lari malam.. bagus pakai cardio saja sih..apalagi tngkat kriminal di indonesia sedang rawan bnr..
asiyapp mas gan
ane suka lari malam2....apalagi kl ada yg neriakin maling2....adrenalin naik, lari jadi lebih cepet gan....tips dari ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eatingsugar dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Kelebihan lari malem/dini hari dengan lari pagi apa sih gan? ampe dibela²in segala dg fasilitas khusus pula...

emoticon-Request
lari dari kehidupan gan, lebih simple dan tenang
manfaat dari lari malam apa sih gan / sis, kok sampai dibuatkan alat buat lari malam
Kalo peralatanya lengkap semua terus mencolok jd sasaran empuk jambret dong gan ?? emoticon-Sorry emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalo di luar negri sih aman" aja lari malem jga..kalo di indonesia bisa" dipalak sama di begal..
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
LOL.... jejak ah
lari dari kenyataan gima gan? emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
lari pagi/subuh enak gan udara masih bersih sejuk
Quote:


Sorry bro mau ngasih saran, terkadang orang yang sibuk kerja dan ga punya waktu menyempatkan diri buat olahraga malam dan hari libur khusus untuk keluarga dan buat istirahat. Emang sih kalo di Indonesia masih terkesan aneh dan ga wajar aja kalo lari malem-malem, tapi kalo di benua Eropa sana ya udah lumayan banyak juga yang ngelakuin.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di