bekticahyopurnoAvatar border
TS
bekticahyopurno
Beredarnya Prediksi Astoroid Menghantam Bumi Tahun Ini Bikin Gempar, Apa Pendapatmu?
Kejadian Viral Dunia Maya


Quote:


Benarkah bumi dalam ancaman kehancurannya? Sebuah benda langit dari jagat semesta kapan saja bisa melakukan serangan tidak terduga, wah apa yang harus kita lakukan jika itu terjadi?

Mungkin Gansis masih ingat film anak-anak yang cukup populer ini? Adalah Ice Age : Collision Course atau The Last Naruto The Movie? Ya sayangnya ini bukanlah sebuah film fiksi kartun melainkan keadaan nyata akan ada kejutan yang membuat jantung berdetak lebih kencang dari biasanya dari alam semesta.

Apa itu? Langsung saja, Beredarnya Prediksi Astoroid Menghantam Bumi Tahun Ini Bikin Gempar, Apa Pendapatmu? Seperti yang dilansir www.liputan6.com (11/06/2019) berikut penjelasannya;



sumber gambar link Disini


Quote:




Wah mengerikan bukan akan potensi kehancuran yang ditimbulkan? Andaikata itu Astoroid benar menghantam bumi dan ternyata di Indonesia, apa yang akan Gansis lakukan? Ngumpet atau buru nikah yang jomblo, enggak ya ini cuma canda. Mungkin lebih baik tobat bukan tomat.

Terlepas dari semua itu, ane masih lupa-lupa ingat, waktu kecil ada Astoroid menyapa bumi, kalau tidak salah waktu orde baru menuju reformasi.

Ada mitos beredar ditengah masyarakat akan tanda tumbangnya kekuasan waktu itu. Benarkah demikian? Entah tidak ada yang tahu pasti.

Waktu itu masyarakat menyebutkannya lintang berekor, untuk melihat peristiwa itu, kita orang malah jingkrak-jingkrak kegirangan. Maklum ketika itu ane masih anak-anak tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Berbeda dengan sekarang yang mana banyak informasi mudah didapatkan. Ternyata Astoroid juga pernah menghantam bumi dan menimbulkan kerusakan yang luar biasa pada jaman baheula, jutaan tahun yang lalu.


Bahkan banyak prediksi baik secara ilmiah ataupun suatu keyakinan agama akan ada kiamat.

Memang sih, belum ada yang pasti kapan kiamat akan datang? Akan tetapi kemungkinan adanya kiamat banyak diprediksi akan ada hujan Meteor atau Astoroid dari semesta menghantam dan menghujani bumi.

Spoiler for Astoroid Menghantam Bumi Tahun Ini?:


Betapa mengerikannya itu ya Gansis? Semoga kita tidak mengalaminya. Amin.

Apapun pendapatnya, teori, tafsiran dan keyakinan yang ada di dunia saat ini, satu hal yang pasti akan ada kiyamat dan bukankah kita lebih baik untuk mengambil pelajaran akan fenomena ini? Paling tidak untuk bisa menjadi bahan perenungan agar bisa hidup lebih bermanfaat dan baik lagi dari waktu ke waktu.

Bagaimana menurut sahabat kaskuser? Silakan berikan pendapatnya di kolom komentar dan jika suka ini TS silahkan, rate, cendol serta bagikan. Belajar bersama bisa dan terimakasih.

Spoiler for Kepoin Juga TS lain di Sini :



Sumber : Opini Pribadi
Referensi: Liputan6 Youtube
Diubah oleh bekticahyopurno 12-06-2019 01:41
istijabah
anasabila
081364246972
081364246972 dan 42 lainnya memberi reputasi
41
29.4K
235
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan