alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dendam Itu Sakit Gan! Kasus Salah Bakar Mobil Tetangga Yang Baru Pulang Mudik
4.64 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff0d635cf6c40bd01d45c2/dendam-itu-sakit-gan-kasus-salah-bakar-mobil-tetangga-yang-baru-pulang-mudik

Dendam Itu Sakit Gan! Kasus Salah Bakar Mobil Tetangga Yang Baru Pulang Mudik

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Dendam Itu Sakit Gan! Kasus Salah Bakar Mobil Tetangga Yang Baru Pulang Mudik
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Mampus. Dah gitu aja
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
ngeri ya? kayaknya dendam itu ... aku kapan HT nya? hiks. selamat ya
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Diganti rugi gak tuh?
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Tolol dan goblog plus dendam sama dengan idiot permanen emoticon-Ngacir
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Keren ulasan ini, rasa jurnalis humanis nya dapet
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
sudah miskin suka iri lagi
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Quote:

Nah itu yg apes gan wkwkwk

Quote:

Coba cek laman fb yang ane kasih link itu bre yang asli, awalnya memang niat mau bakar mobil adik iparnya ehh salah sasaran, pelakunya yang mengaku salah bakar kwkwkw

Quote:

Sama2 dendam kah emoticon-sudahkuduga

Quote:

Betul teh wkwkw

Quote:

Mobil baru keluar dealer seminggu sebelum lebaran, kejadian termasuk bencana, kalau dari dealer kemungkinan tidak tercover, nah tinggal masuk asuransi kaga nih emoticon-Hammer

Quote:

emoticon-Mewek
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Quote:


kalau kredit sih yang punya mobil ga stres2 amat kayanya ya?emoticon-Bingung (S)
Quote:


Masak tercover ganti unit baru teh kaya begini dari dealer emoticon-Hammer
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
baru beli... kalau kredit beli-nya aman sih.. ada proteksi asuransi.. dapet mobil baru
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Kalo mobil baru setau gw biasanya udah ke bundle sama asuransi
Tapi ya konyol aja si
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
dendamnya parah amat yaaaa
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
kalo gw pengen bgt ngebakar miskiners gak punya garasi yg parkirin mobil di jalan umum/ fasilitas umum

emoticon-Busa
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
jika emosi ya gitu menyesal belakangan
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
lah fikirannya pendek banget tuh orang... main bakar mobil orang aja, hayooo gantiin emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Ada ungkapan

jangan pernah menyerang musuh mu dengan rasa dendam dan marah

emoticon-Shakehand2
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Quote:


Klo dia bisa ganti gk mungkin d penjara gan

emoticon-Leh Uga
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
selsesaikan dendam dengan cara yang elegan, contohnya, bekerja dengan ambisi mencapai puncak jabatan dan kemudian berlaku semena2 terhadap target yang menjadi bawahan. atau ajak makan seafood rame2 sampe puas, sampe stroke. dendam selesai, musuh hilang
Gue juga curiga gak mungkin cuma karena iri. Palingan nyinyir. Ternyata motifnya dendam. Dan udah lama biasanya, karena dendam biasanya timbul karena suatu peristiwa yang dia benci terus menerus terjadi pada seseorang selama ber tahun2.
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di