alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Maraknya Fenomena Youtuber Korea Bikin Konten Youtube Berbahasa Indonesia
4.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfcd58228c99132de13554f/maraknya-fenomena-youtuber-korea-bikin-konten-youtube-berbahasa-indonesia

Maraknya Fenomena Youtuber Korea Bikin Konten Youtube Berbahasa Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 12
Kalau org Indo bikin konten berbahasa korea, malah dihujat pansos emoticon-Ngakak
Efek penjajahan Belanda ratusan tahun, dan pola pikir kawula dan raja.
Lucu sekaligus kasian juga kalo di jalan lagi nemuin orang-orang berkerumun pengen selfie / wefie sama bule. Walaupun entah siapa bule itu, terkenal juga engga, asa ada bule, ya jepret.

Diubah oleh affan2fly
Indonesia memiliki penduduk yang begitu banyak, sehingga potensi di dunia maya juga begitu besar. Ini mungkin salah satu alasan youtuber korea membuat konten dengan bahasa indonesia, selain itu orang indonesia juga begitu menyukai jika ada orang bule, apalagi yang pandai berbicara bahasa indonesia.
+62 paling hype emoticon-Malu (S)
iyalah gan indo kan marketnya besar 250 jt pasti potensial yah
Quote:


begitulah bangsa ktemoticon-Malu ada bule pake bahasa indo salah masih di anggep wajar coba aj orang indo pake bahasa asing salah sdkit aj pada dtg tuh grammar nazi yg miris nya bukan dtg dari bule itu sendiri tp dari orang indo jg (bully)emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
erwaleste dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


kurang lebih sih begitu wkwkwkak mungkin karna terlalu lama di jajahemoticon-Malu
profile-picture
teofilusSW memberi reputasi
siapa tau bisa kayak youtuber dg subscriber terbanyak se asia, klo target viewer ny arang indo
mending ane nonton felipe valdes emoticon-Cool
Quote:


Paling jijik sama Bandung oppa kaya bencong aja itu laki emoticon-Ngakak
Quote:


Bencong? Liat komennya di YT kebanyakan cewek bro. Malah ada cewe Indo berjilbab yg mo collab ama doi.

Coba aja ente komen hal yang kayak gitu di channelnya doi, pasti ada cewek yg komentarin pernyataan ente tadi. "Bandung Oppa mirip bencong."

Liat yang ademan bro channel Namaku Na-ah emoticon-Jempol, daripada ente gak suka...
Diubah oleh wy2312
Halaman 12 dari 12


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di