alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Dosaku Ada Dalam Shalatku
4.93 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd93ddaa2d1954e35553dc3/dosaku-ada-dalam-shalatku

Dosaku Ada Dalam Shalatku

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Terimakasih sudah berbgai cerita yang sangat bagus gan yang bisa menyadarkan kita semua untuk lebih berusaha khusyuk dalam beribadah sholat. Selain harus khusyuk dalam sholat, kita juga harus berusaha sholat di awal waktu agar lebih memperoleh keridhoan Allah.
Quote:


Bener banget.
Tepat waktu juga wajib. emoticon-Mewek
kok gw agak gak paham ye sama latarnya :hm
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
Quote:


Latar yg mana? emoticon-Hammer2
Quote:


sebaiknya kita jangan mengumbar kasih sayang di tempat orang lain seperti ini kakanda
Quote:


Ohh maaf tak kira ini dilonjenya emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:

Monggo silahken gan.

emoticon-Ngakak
Quote:


sudah diizinkan oleh yang punya pondok kakanda emoticon-Embarrassment

Quote:


om yun ini tau aja kami sedang butuh tempat berduaan emoticon-Embarrassment
Quote:


Banyak2 shalat kaya omyun biar tau akan dosa emoticon-Malu (S)
Quote:

Kek lirik lagu apa ya.
Dejapu.
emoticon-Bingung


Quote:


Hahaha. Bisa aja.
Aamiin. emoticon-Big Grin
Quote:


Ya bgtulah emg hrus banyak2 ampunan...
bener gan, mengingat dosa itu baik, jadi semangat untuk memperbaiki ibadah
profile-picture
profile-picture
yunda.me dan jon.lenong memberi reputasi
Quote:


Barakallah fiikum gan.
Semoga bermanfaat.
emoticon-Shakehand2

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Emang khusuk dalam sholat itu susah, ada aja gangguannya, coba aja seduatu ilang eh keinget pas sholat
Quote:

Kuat bgt bisikannya.
emoticon-Ngacir
tritnya mantap banget gan...
makasi udah diingetin..
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
Quote:


Semoga selalu inget tausyiah ini , tapi jgn pas solat juga. emoticon-Ngakak
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di