alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pampered Poultry! Bisnis Popok Khusus Ayam Dengan Omzet Keuntungan 712 Juta
4.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff66de6df231283932f86f/pampered-poultry-bisnis-popok-khusus-ayam-dengan-omzet-keuntungan-712-juta

Pampered Poultry! Bisnis Popok Khusus Ayam Dengan Omzet Keuntungan 712 Juta


Bicara mengenai popok nih gan yang biasa dikenakan oleh bayi, nah di Amerika Serikat ada jenis popok yang belum lazim digunakan dalam lingkungan sekitar kita bahkan sehari-hari, dimana popok tersebut bukan untuk bayi melainkan ayam peliharaan. Bingung bukan? biasanya kucing atau anjing yang menjadi favorit hewan peliharaan disana, nah ini malah ayam bisa kebayang banyaknya kotoran yang tercecer didalam rumah maupun luar lingkungan.

Pampered Poultry! Bisnis Popok Khusus Ayam Dengan Omzet Keuntungan 712 Juta

Foto: Google images

Duh apalagi bau kotoran ayam beh, tapi nih di Amerika Serikat lagi nge-hits menjadikan ayam sebagai peliharaan, tahu bukan gimana sikap dan sifat ayam kalau buang kotoran masih suka sembarangan. Alih-alih ngomel sana-sini, salah satu warga AS yang bernama Julie Baker mencetuskan sebuah ide untuk membuat popok khusus ayam. Dimana ide ini tercetus dari anaknya yang suka memelihara ayam dan banyak kotoran yang tercecer membuat pemandangan maupun bau yang tidak sedap.

Pampered Poultry! Bisnis Popok Khusus Ayam Dengan Omzet Keuntungan 712 Juta

Foto: Google images

Berawal dari seseorang yang berkunjung kerumahnya kemudian melihat ayam peliharaannya memakai popok dan kelihatan lucu, alhasil informasi mengenai popok tersebut tersebar luas. Orang lain yang mau memelihara ayampun berbondong-bondong membeli produk popok khusus ayam yang diberi nama Pampered Poultry.

Eiitts tunggu dulu jangan salah dari omzet keuntungan jualan popok khusus ayam ini Julie mendapatkan keuntungan per tahun senilai US$50 ribu, jika dikonversikan dalam rupiah saat ini sekitar Rp 712 juta.

Pampered Poultry! Bisnis Popok Khusus Ayam Dengan Omzet Keuntungan 712 Juta

Foto: Google images

Bukan hanya popok yang dijual oleh Julie, melainkan aneka baju unik dan cantik bahkan pernak-pernik lainnya yang memang diperuntukan untuk hewan peliharaan ayam. Disini Julie menangkap satu peluang yang awalnya tidak disangka malah membuatnya untung. Bahan popoknya dari katun dan masih dijahit secara manual. Ia bisa menjual per hari sekitar 100 popok saking banyaknya antusias dalam memelihara ayam jadi hewan peliharaan. Nih gan beberapa foto betapa gemesnya ayam bisa juga gaya.

Quote:

Hmmm... bisa dicuci kembali kah ini popoknya emoticon-Maluyang membuat ane masih bingung nih kalau bayi ada ruam popok, apakah ayam juga mengalami ruam popok? kalau beneran ada berarti harus ada obat penetralisir ruam khusus hewan peliharaan ayam.

Kuy lah gan gimana berminat pesan buat ayam yang ada dirumah masing-masing atau ayam tetangga yang gemuk semlohai juga bisa kok. Asal jangan buat ayam potong yang banyak banget itu ya gan, ntar kasihan yang cuci popok ayamnya hihihi. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.

Pampered Poultry! Bisnis Popok Khusus Ayam Dengan Omzet Keuntungan 712 Juta

Pampered Poultry! Bisnis Popok Khusus Ayam Dengan Omzet Keuntungan 712 Juta

Pampered Poultry! Bisnis Popok Khusus Ayam Dengan Omzet Keuntungan 712 Juta

Pampered Poultry! Bisnis Popok Khusus Ayam Dengan Omzet Keuntungan 712 Juta

--------------------------------------

Penulis : ebipo

Referensi: Disini

Ilustrasi: Google images


profile-picture
profile-picture
profile-picture
adnanami dan 16 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
profile-picture
profile-picture
masih.abu.abu dan yukinura memberi reputasi
Diubah oleh ebipo
kalo gini kasian yg punya ayam banyak
emoticon-Ngacir
Mungkin popok kucing bakal ada nih kayaknya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
yukinura memberi reputasi
wah musti ada pengeluaran baru dong
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Salfok mbul nih hahahaha
profile-picture
yukinura memberi reputasi
lol jadi inget ini

Pampered Poultry! Bisnis Popok Khusus Ayam Dengan Omzet Keuntungan 712 Juta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
77665.123456 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nunggu HT.

Sempet kepikiran dulu pas ayam tetangga b.a.b. sembarangan, kurang jeli lihat peluang.
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:

wkkw ane mikirnya juga gitu bre emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Bukanya sudah ada bre emoticon-Hammer2

Quote:

Ett dah ceu mau beli apa???

Quote:

Salfok dimana mbulemoticon-Big Grin

Quote:

Baby hui bre itu wkkw

Quote:

wkkwkw bukan sekali pak eloh mbak itu harus cuci ulang emoticon-Big Grin
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Gambarnya baaaang. Mbul timpuk juga ntar
profile-picture
yukinura memberi reputasi
kalau bukan sekali pake, gimana nyucinyaa? jijayy😵
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:

Timpuk aja sini mbul wkkwkw

Quote:

Tinggal buka dan cuci emoticon-pencet
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Kreatif bener nih. Kebetulan ane punya ayam jugaemoticon-Ngakak
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:


Iya gpp cuci ulang, buat yg pelihara/punya ayam yg suka ee d teras rumah tetangga harus berani berkorban. Jangan orang suruh cium bau ee, bersihin, pas motong, apa kabar?
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:

Buatin opor mbake

Quote:

Memelihara dengan hati :@
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:


Haha, bolehemoticon-Ngakak
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:


Geratisan is the best emoticon-Cool
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:


Ngg tertarik gan bisnis popok🙈
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Diubah oleh Cahayahalimah
sekarang yang dipopokin gak cuma bayi doang ya
profile-picture
yukinura memberi reputasi
unik, kreatif, hanya saja juga pasti capek, tiap hari ganti popok ayam, mana mungkin dicuci. baunya aja gak enak
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Apa gak lengket-lengket di bulunya tuch, Bang?
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di