alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Ternyata Ini Rahasia Tahu Goreng Yang Gurih Dan Bikin Ketagihan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfedbaf28c991170e180e74/ternyata-ini-rahasia-tahu-goreng-yang-gurih-dan-bikin-ketagihan

Ternyata Ini Rahasia Tahu Goreng Yang Gurih Dan Bikin Ketagihan

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 12
Jadi pingin coba goreng tahu neh 😁.
sundul
Quote:


Cobalaaah bang

Quote:


Sundul balik
penyedapnya harus banget merek ricko yaa? hehe
profile-picture
profile-picture
bodrexsyrup dan brina313 memberi reputasi
Susu apa tuh gan? Jadi penasaran[/quote]

susu gajah gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Waaa emoticon-Genit
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Engga juga. Sesuai selera

Quote:


susu gajah gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2[/quote]
Wkwk
Quote:


Hehe
profile-picture
bodrexsyrup memberi reputasi
Quote:


mau apa aja gan, asal asin.. mau umami, masako, royco, batako, peksen, asal jangan asin ketek aja.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


HHAAHAHAHAHAHAH
profile-picture
bodrexsyrup memberi reputasi
tahu kediri juga maknyuss
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Waduh ngeliatnya pas malam", jadi laper gan
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Gitu toh...
Bilangin bini dah...emoticon-Embarrassment
profile-picture
brina313 memberi reputasi
ane biasa nya d rendem bawang ma garem dulu baru d goreng
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Diubah oleh Ay4mK4lkun
Quote:

Tahu sumedang gak kalah

Quote:


Maknalaaah

Quote:


Okeeee

Quote:


Bisaa bisaaa
profile-picture
dealovie memberi reputasi
tahu dijemur kering sebelum digoreng
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Jadi tahu dan tidak tempe lagi emoticon-Matabelo
profile-picture
brina313 memberi reputasi
mantap
profile-picture
brina313 memberi reputasi
saya kurang paham dibagian berikut :
Lalu saat setengah matang, kamu masukan Royco atau garam yang sudah kamu beri air. Kira-kira satu kali penggorengan, kamu bisa memasukan air garam itu sebanyak dua sendok makan. Goreng sampai garing. 

Itu benarkah royko bercampur air td dimasukkah ke minyak panas/penggorengan?

Atau saat tahu setengah matang di angkat dlu. Lalu dimasukkan k campuran air+roycko. Lalu setelah nya lanjut dgoreng ?

adakah videotutornya 😅
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Diubah oleh axiopico
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 7 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di