ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Pampered Poultry! Bisnis Popok Khusus Ayam Dengan Omzet Keuntungan 712 Juta

Bicara mengenai popok nih gan yang biasa dikenakan oleh bayi, nah di Amerika Serikat ada jenis popok yang belum lazim digunakan dalam lingkungan sekitar kita bahkan sehari-hari, dimana popok tersebut bukan untuk bayi melainkan ayam peliharaan. Bingung bukan? biasanya kucing atau anjing yang menjadi favorit hewan peliharaan disana, nah ini malah ayam bisa kebayang banyaknya kotoran yang tercecer didalam rumah maupun luar lingkungan.


Foto: Google images

Duh apalagi bau kotoran ayam beh, tapi nih di Amerika Serikat lagi nge-hits menjadikan ayam sebagai peliharaan, tahu bukan gimana sikap dan sifat ayam kalau buang kotoran masih suka sembarangan. Alih-alih ngomel sana-sini, salah satu warga AS yang bernama Julie Baker mencetuskan sebuah ide untuk membuat popok khusus ayam. Dimana ide ini tercetus dari anaknya yang suka memelihara ayam dan banyak kotoran yang tercecer membuat pemandangan maupun bau yang tidak sedap.


Foto: Google images

Berawal dari seseorang yang berkunjung kerumahnya kemudian melihat ayam peliharaannya memakai popok dan kelihatan lucu, alhasil informasi mengenai popok tersebut tersebar luas. Orang lain yang mau memelihara ayampun berbondong-bondong membeli produk popok khusus ayam yang diberi nama Pampered Poultry.

Eiitts tunggu dulu jangan salah dari omzet keuntungan jualan popok khusus ayam ini Julie mendapatkan keuntungan per tahun senilai US$50 ribu, jika dikonversikan dalam rupiah saat ini sekitar Rp 712 juta.


Foto: Google images

Bukan hanya popok yang dijual oleh Julie, melainkan aneka baju unik dan cantik bahkan pernak-pernik lainnya yang memang diperuntukan untuk hewan peliharaan ayam. Disini Julie menangkap satu peluang yang awalnya tidak disangka malah membuatnya untung. Bahan popoknya dari katun dan masih dijahit secara manual. Ia bisa menjual per hari sekitar 100 popok saking banyaknya antusias dalam memelihara ayam jadi hewan peliharaan. Nih gan beberapa foto betapa gemesnya ayam bisa juga gaya.

Quote:

Hmmm... bisa dicuci kembali kah ini popoknya emoticon-Maluyang membuat ane masih bingung nih kalau bayi ada ruam popok, apakah ayam juga mengalami ruam popok? kalau beneran ada berarti harus ada obat penetralisir ruam khusus hewan peliharaan ayam.

Kuy lah gan gimana berminat pesan buat ayam yang ada dirumah masing-masing atau ayam tetangga yang gemuk semlohai juga bisa kok. Asal jangan buat ayam potong yang banyak banget itu ya gan, ntar kasihan yang cuci popok ayamnya hihihi. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------

Penulis : ebipo

Referensi: Disini

Ilustrasi: Google images


doctorkelinci
adnanami
tien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
17.6K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan