alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fortnite World Cup Menambahkan Cabang Creative Berhadiah 3 Juta Dolar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfdab21a2d19577c40eff9a/fortnite-world-cup-menambahkan-cabang-creative-berhadiah-3-juta-dolar

Fortnite World Cup Menambahkan Cabang Creative Berhadiah 3 Juta Dolar

Fortnite World Cup Menambahkan Cabang Creative Berhadiah 3 Juta Dolar

Pada bulan Juli nanti, Epic Games akan mengadakan turnamen esports Fortnite tingkat dunia, yaitu Fortnite World Cup.  Yang berbeda di tahun ini, Epic Games menambahkan cabang baru selain pertandingan battle royale yang biasa.

Cabang pertandingan baru ini pun diberi nama Creative, dengan peta yang petak-petak dan dibuat lebih mirip seperti Minecraft, dengan gameplay yang lebih condong ke environment sekitarnya dibanding loot and shoot seperti perlombaan battle royale biasanya.

Ajang perdana Creative mode ini dikabarkan akan mempunyai hadiah utama sebesar 3 juta dolar untuk pemenang utamanya. Ada 5 challenge yang berbeda dalam babak qualifier, dan akan berlangsung sampai menyisakan 15 finalis teratas saja yang tersisa.

Dari dulu sudah banyak content creator yang membuat map untuk menantang pemain lain, dan kali ini berkat dukungan Epic Games, mode ini akan diikutkan ke dalam Fortnite World Cup.

Selama qualifier di cabang Creative, ada 5 macam trial atau tantangan di tiap map yang masing-masing dibuat oleh para content creators. Trial pertama dibuat oleh pemain dari FaZe Clan “Cizzorz” yang sekaligus menjadi juri pada babak ini.

Cizzorz sudah dikenal dalam Fortnite Creative sebagai content creator papan atas, dan juga sering memberikan hadiah bagi setiap pemain yang berhasil menyelesaikan map yang dia buat paling cepat.

Babak penyisihan Creative di Fortnite World Cup ini dimulai dari 29 April hingga 7 Juni hingga tersisa 15 pemain yang akan dikirim ke Fortnite World Cup di kota New York. Acara puncak akan dimulai dari tanggal 26-28 Juli.

Walaupun membuka cabang pertandingan baru, Epic Games sama sekali tidak mengganggu pertandingan utama Fortnite World Cup yang memakai sistem battle royale. Hadiah yang disediakan pun tidak tanggung-tanggung, yaitu dengan hadiah total sebanyak 30 juta dolar.

Sebagai tambahan, mode perlombaan seperti ini juga sudah lama eksis dalam sejarah turnamen digital. Klik tautan ini untuk berkenalan lebih lanjut dengan genre Player Vs. Environment.
Nah, bagaimana menurut kalian tentang cabang pertandingan Fortnite Creative ini? Apakah perlu ditambahkan ke dalam Fortnite World Cup? Jangan lupa tinggalkan opini kamu di bawah ini ya.

Sumber : esportsnesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hadiahnya menarik, tapi aku tak berkompetensi emoticon-Ngakak (S)
Mayan hadiahnya
gils lah hadiahna


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di