alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngutang Buat Nyenengin Doi, Jatuh Cinta Atau Jatuh Bangkrut?
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfe2fe05cf6c45bf94a968f/ngutang-buat-nyenengin-doi-jatuh-cinta-atau-jatuh-bangkrut

Ngutang Buat Nyenengin Doi, Jatuh Cinta Atau Jatuh Bangkrut?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Haha....g si ogah...mending gak usah pacaran dlu lah...
Kalau gw kebalik gan. Gw yang sering di traktir sama cewek emoticon-Cool

Ini serius gak bohong, tapi sayangnya kita sebatas sahabat saja gak bisa lebih. Karena dia sudah bertunangan emoticon-Frown

Tapi temen-temen cewek gw juga sering traktir deng wkakaka. Tapi mereka traktir gw nongkrong di cafe itu cuman ada maunya doang sama gw. Yaitu jadi tempat sampah (alias tempat curhat mereka-mereka dengan cowoknya masing-masing ketika sedang ada masalah) emoticon-Turut Berduka

Gw mah apa atuh. Jelek kaga, ganteng udah dari lahir emoticon-Frown
Quote:

Bner jg ente
Quote:

Cintanya ma duit emang jd salah, kalaupun meninggal lbh mkirin duitnya dr pd orgnya emoticon-Frown
Quote:


Hubungan krn materi emoticon-Frown
yaitu takutnya begitu, tapi byk lho cewek matre skrg, spt mantan temen ane yg selingkuh ma dosen tuh, sadis cara ninggalinnya, nikah demi harta, demi bangun usahanya kelihatan bingit, anaknya tapi sakit2an emoticon-Ngakak udah diitung kali ya duitnya sampe warisannya emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2
Diubah oleh rutheme
Quote:

ditinggal eh utangnya banyak emoticon-Ngakak
baru sadar
Quote:

ini memang bener sih, kalau cowok dr materi biasanya kalau cewek dr badannya emoticon-Ngakak (S)

Quote:


mantep nih, pengalaman pribadi yang inspiratif emoticon-2 Jempol
Pendek amat jalan ceritanya tapi baguslah
emoticon-Travelleremoticon-cystg
Diubah oleh gamingear
shakhsiat alhisab
bego , mending gua ngutang buat nyenengin emak bapak gua
Semuanya adil dalam cinta dan perang.
cowonya royal, ceweknya peka.. lalu ujungnya ada azas pemanfaatan deh. emoticon-Ngakak (S)
apakah ini bisa dikategorikan sebagai budak cinta? emoticon-Wowcantik
dunia seperti milik berduaemoticon-Betty
Dasar cowok emoticon-Sundul Up

Salut

Bener banget bro, zaman sekarang kalo udah cinta ya logikanya udah di segel bro emoticon-Cape deeehh
kalo bisa di hindari hal seperti ini...
karna gak baik buat kesehatan
konyol kalau sampai segitunya... 😂
ngutang bukan gaya ane ganemoticon-Cool
jatuh bego namanya gan
Emang kalo jatuh cinta bikin hidup jd semangat
emoticon-Betty
Ngutang Buat Nyenengin Doi, Jatuh Cinta Atau Jatuh Bangkrut?
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di