alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Horor Millenial Rumah Sakit Terbengkelai
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfe046ed43972130f08a4f5/horor-millenial-rumah-sakit-terbengkelai

Horor Millenial Rumah Sakit Terbengkelai

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


Ada yg manggil, nggak dijawab gan ?
Quote:


Tidak salah
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Maksudnya gimana nih?
Quote:


Nah, tuh dia gan! Kenapa kok nggak diambil alih sama pemerintah daerah setempat aja ya? Kesannya ngotor-ngotorin kota Tayu yg mungil
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
Quote:


emoticon-I Love Indonesia hidup horor Indonesia ! Semoga segera dibikin film yg seperti ini, bosen yg gelap2 melulu!
Quote:


O ya? Ane waktu kecil hampir tiap hari main-main di rs gan, nyamperin nyokap sepulang sekolah terus nungguin ampe nyokap selesai jam kerjanya, baru go home bareng. Mainin kursi roda seringnya emoticon-Ngakak
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
Quote:


Justru itu harapan ane, perlu ada inovasi di pilem horor gan. Udah pada bosen gelap2an melulu!
Quote:


iya gan nyokap tante sama sepupu profesinya perawat dan apoteker jadi familiar sama rs dari kecil kalo lg ikut nyokap suka ngejelah rs sampe nyasar ke kamar mayat di basementemoticon-Cape deeehh
bagus buat ujinyali
Mana gambar penampakan mayatnya gk ada gan eh hantunya kalau cerita-cerita gitu udah biasa
emoticon-Travelleremoticon-cystg
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
Diubah oleh gamingear
ngeri juga pengalaman yg diperiksa padahal rs nya udah tutup
Quote:


Gambar sendiri gan lah, males ngedit2 foto emoticon-Maaf Agan
Bagusnya bangunan terbengkalai kyak gini yg g punya nilai sejarah dijadiin lahan bru yg lebih bermanfaat, bukan dibiarin gitu aja yg akhirnya malah bangunan ntuh jdi sarang wewe emoticon-Betty (S)
nyimak


Owq kegitu towh
serem y gan..dr bangunanny aja udh bkin merinding
ane pernah ke ruang cadaver abis itu 2 malem mimpi di kejar mayat di rumah sakit,ngeri bgt bray emoticon-Takut
Diubah oleh sremet
Ane kerja di RS gan.. Di mortuary/kamar jenazah malah sering dipake tidur sama karyawan outsourcing yang pemalas.. emoticon-Big Grin
Quote:

Klo teman ane kerja di kamar jenazah sekalian sama forensik,ane pernah kesana pas lg autopsi.buset baunya sampe ulu hati,ane muntah2 pulangnya emoticon-Busa
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di