alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPK Tetapkan Sjamsul Nursalim dan Istri Jadi Tersangka Korupsi BLBI
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfe538626377236ef3ea029/kpk-tetapkan-sjamsul-nursalim-dan-istri-jadi-tersangka-korupsi-blbi

KPK Tetapkan Sjamsul Nursalim dan Istri Jadi Tersangka Korupsi BLBI

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
lama banget kenapa baru sekarang. .emoticon-Leh Uga
Quote:

Gak usah tang tong santai aja,
Lu baca gak ? Dimana gue bilang Jokowi harus eksekusi ? Gue bilang kasus sebesar blbi gak ada di era joko, ingat ya sebesar. Kalo kasus besar mah banyak. Kalo lu percaya janji manis politisi tentang masalah politik berantai berarti lu terlalu naif. Siapapun presidennya, siapapun yang menang gue jamin gak bakal ada yang bisa selesain itu kasus sampai ke akar.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Bae bae ya kan gan? Kang nasgor dadakan emoticon-Ngakak
tampang samsul kalau di pakein kumis jadi mirip rektor universitas proklamasi45 (jogja) yang dulu bareng (alm) lulu harsono ikutan ngejarah bank persyarikatan (2003-2004) ex bank swansarindo , lewat badan usaha milik muhamadiyah (solar global internasional)
Pengin kagak ngomong tapi kok ya semua pelakunya sama...cipiter

emoticon-Cape d...
Balasan post drs.obama
Efek kebijakan Soeharto itu. Soeharto cuma mau bantu bisnis konglomerat keturunan Tionghoa, karena dia khawatir konglomerat pribumi bakal jadi pesaing politiknya. Pribumi yang dia bantu cuma anak-anaknya sendiri.
baguss.. ane dukung KPK ....
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Ts goblok..
Mabok kobokan cucian kaki sang nyai..
Siharto saat kasus BLBI udah jadi rakyat jelantah..
emoticon-Traveller
Balasan post kampretozzznine
https://www.cnnindonesia.com/nasiona...ndal-mega-blbi

Quote:
Orangnya enak lagi ongkang2 di Singapur kagak bakal kesentuh ampe orang nya kelar kali..kagak ada perjanjian extradisi singapur-indo..melengos bae
Btw sepi amat yak.. biasanya rame ama 'republik kaskus' kasus beginian
emoticon-Shutup
Diubah oleh ijup89
Umurnya udh > 78, di Singapur juga (katanya)..kagak bakal sukarela dateng ke KPK.. sita aja sik aset nya. Kan ada Gajah Tunggal ama MAP Noh..Mana listing di bursa efek juga lagi
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di