alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Satpam Konyol Glodok Electronic BSD Plasa Tangsel
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff3da188b3cb55ad7c5d58/satpam-konyol-glodok-electronic-bsd-plasa-tangsel

Satpam Konyol Glodok Electronic BSD Plasa Tangsel

Pembaca yang budiman, ini pengalaman buruk yang saya alami pada minggu lalu, semoga tidak terjadi pada anda sekalian. Selamat membaca. 

-

Pada hari Jumat tgl 7 juni 2019 jam 18.00 saya mengunjungi BSD Plasa Tangerang Selatan, saya naik ke lantai dua dan masuk ke toko Glodok Electronic. 

-

Saya jalan-jalan di dalam toko dan kebetulan saya berhenti di etalase headset untuk hp/laptop, ada headset contoh tapi terikat tali pada gantungan etalase, sehingga saya harus mendekatkan kepala supaya headset tsb bisa sampai ke telinga dan saya mengeluarkan hp untuk memutar musik dan menyambungkan ke headset tsb. 

Setelah mencoba saya memasukkan lagi hp ke dalam tas, saya masih melihat barang2 lain, kemudian hp saya bergetar dan saya buka tas untuk memeriksanya. Sambil membalas pesan masuk saya berjalan, sampai di depan pintu masuk toko, saya didatangi oleh satpam Dadang dan meminta saya untuk masuk ke ruangan cctv di belakang toko, saya menuruti saja karena tidak mengerti, setelah di dalam ruang cctv satpam Dadang bertanya pada saya apa yang tadi dimasukkan ke dalam tas, saya jawab tidak ada satupun barang yang saya masukkan, akhirnya saya ngerti bhw saya dituduh melakukan pencurian barang tidak jelas, sebab di cctv satpam tidak terlihat benda apapun di tangan saya. 

Akhirnya satpam konyol itu memaksa meminta tas saya, dan saya berikan, setelah dibongkar semua isi tas saya satpam itu sepertinya tidak menemukan benda yang mencurigakan, hanya matanya melihat terus pada headset pribadi saya yang berwarna biru. 

Kemudian satpam konyol itu memanggil rekannya yang bernama Dijal sehingga saya dimulai diintrogasi dan dipaksa mengaku mencuri. 

Satpam Dijal menyuruh pegawai toko memeriksa etalase tempat saya tadi mencoba headset, dan pegawai itu membawa beberapa headset sambil mengatakan bahwa tidak ada barang yang hilang. 

Entah dapat ide dari mana kedua satpam konyol itu tetap menuduh saya mencuri karet telinga headset, cuma karet telinga, bukan headset nya. Lebih aneh lagi satpam itu mengatakan bhw karet headset biru saya sebagai headset milik Glodok Electronic yang saya curi, percuma saja saya mengatakan bhw saya tidak mencuri dan headset biru itu milik saya sendiri, akhirnya karet headset saya dicopoti oleh satpam Dijal. (Sempat saya foto) 

-

Cerita belum berhenti sampai disitu, satpam dijal menyuruh saya menandatangani surat perjanjian yang dia tulis dg tangan manual. 

Berhubung isi surat itu tidak ada kata mencuri, saya masih mau menandatanganinya. 

Tanpa setahu satpam konyol itu, saya sempat memotretnya dari samping saat dia menulis surat. 



Pada akhirnya saya diperbolehkan untuk pulang atau keluar dari ruang cctv itu. 

Saya langsung menuju Polsek Serpong untuk membuat laporan atas perlakuan tidak menyenangkan, tuduhan palsu dan perampasan karet headset pribadi saya. 

Di Polsek Serpong saya diterima oleh tim satu reserse bapak polisi Bayu. 

-

Demikian kisah dan pengalaman tidak mengenakkan yang saya alami selama satu jam di Glodok Electronik BSD Plasa lantai dua, Tangerang Selatan. 

Mohon pembaca segera membagikan tulisan saya ini kepada sanak saudara dan teman supaya berhati-hati jika membawa tas ke dalam toko, jangan memasukkan tangan ke dalam tas biarpun itu adalah tas anda sendiri. 

Terima kasih sudah membaca. 

-

---

Satpam Konyol Glodok Electronic BSD Plasa TangselSatpam Konyol Glodok Electronic BSD Plasa TangselSatpam Konyol Glodok Electronic BSD Plasa TangselSatpam Konyol Glodok Electronic BSD Plasa Tangsel
profile-picture
profile-picture
rimbamohamad870 dan abau. memberi reputasi
Diubah oleh adityamasbro
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Huaahahahahahah
satpamnya udah berasa bakal dilaporin ke polisi pasal pencemaran nama baik, makanya langsung disuruh bikin surat pernyataan tidak akan menuntut balik. kalau ane yang digituin sih gak bakalan ane tanda tangan tuh surat
profile-picture
profile-picture
dizzydizzy94 dan momodgalak memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wkwk kocak juga om emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
dyztha77 memberi reputasi
TS nya Cewe Apa Cowo ?


Di forum video di web sebelah banyak lho video pencuri di interogasi sama satpam

emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
widyadewa dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post juancoe
Freddy Purnomo. ada cewe yg namanya Freddy???
profile-picture
profile-picture
erwaleste dan zelfrizk memberi reputasi
harusnya ngamuk aja dtempat gan....
saya rasa laporan agan ga bakal berlanjut lama....
Balasan post dedicool234
Kirain kaya video di forum sebelah emoticon-Stick Out Tongue



emoticon-Hammer2
Balasan post juancoe
bgst videonya beda oi
profile-picture
juancoe memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak

Berarti ente tau ya video apa yg ane maksut ?
emoticon-Malu (S)
moral of the story-nya: lain kali kalo mau coba barang di toko orang lebih baik manggil pelayan atau pemilik toko sekalipun disediakan tester dan menjauh dari barang toko kalau mau ambil atau masukin barang pribadi ke tas/kantong/apapun.

itu yang selalu gw lakukan. mencegah lebih baik daripada sakit hati kena fitnah klepto emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 5 lainnya memberi reputasi
Lagi ente di tuduh bukti malah ikut aja
Harusnya lawan aja bawa ke polis ga usah tanda tangan segala
Wow pake kopiah pak haji tp agama kristen

GW AJARIN YA , ITU NAMANYA DIA MAU MINTA DUIT , MAU LEBARAN BUTUH DUIT , JADI CARI MASALAH KAYAK GINI BIAR LU KASIH DIA DUIT MASALAH KELAR.
LAIN KALI JANGAN DI TANDA TANGAN SURAT APAPUN , MINTA SELESAIKAN DIKANTOR POLISI AJA.
SURUH MEREKA PANGGIL POLISI ATAU PERGI BARENG BAWA SAKSI DAN BUKTI.
NAH , SAMPE DI POLISI , KALO POLISI AJAK SELESAIKAN SECARA MUSYAWARAH , JANGAN MAU.
LU TANTANG ITU SATPAM LAPOR POLISI , HABIS ITU LAPORIN BALIK LAGI.
profile-picture
abau. memberi reputasi
Diubah oleh gateltegal
Harusnya jangan mau ttd surat perjanjian
Toh benar gak mencuri kok, jangan takut karena benar
terusin aja gan. ane penasaran gimana tu nasib satpam
Balasan post dedicool234
Quote:


iyalah, pokoknya ttd itu mahal bener, satpamnya juga cerdik.

ane sih mau ttd asal pulang di kasih free TV 49 inch emoticon-Ngakak (S)
muka anak baru ni bocah
kalo ane sih bakal bikin rame om...karena urusan HARGA DIRI...
jangan mau damai om...
Wah kelanjutan nya gimana gan dari polsek serpong nya atas laporan agan perbuatan tidak menyenangkan nya ?
karena muka ente keliatan kapir paling

makanya tu satpam nuduh nuduh
liat aja keliatan dua dua nya nasbung

sabar aja
laporkan polisi
mereka pasti dipenjara
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di