panjul1993Avatar border
TS
panjul1993
Gansis Berani Baca Creepypasta Ini?? Buktikan Nyalimu Disini!!




Helloooww my pren. . . Ketemu lagi sama gw si TS tampan sejagad kaskus raya emoticon-Cool 




Creepypasta. Familiar dengan kata tersebut? Bagi gansis yang belum tahu apa itu Creepypasta, berikut penjelasannya.

Creepypasta itu kurang lebih seperti 'copy paste', yakni istilah slang di Internet untuk tulisan yang dicopas dari sebuah situs ke situs lainnya dan yang dicopas itu adalah hal-hal yang bertema creepy (menyeramkan). Biasanya berupa cerita pendek atau gambar-gambar yang memang mudah untuk dicopas dan disebarluaskan.

Hal menarik tentang creepypasta ini sebenarnya adalah karena jalan ceritanya yang cukup singkat, padat, dan jelas. Akan tetapi jalan cerita tersebut memiliki kesan yang teramat mendalam dan tentu saja kesan mendalam tersebut maksudnya adalah ketakutan kita sebagai si pembaca. Apabila sebuah cerita tersebut mampu membuat si pembaca menjadi merinding dan sampai terbawa ke alam mimpinya, maka cerita Creepypasta tersebut bisa dibilang sukses besar.

Nah, kali ini gw mau mencoba menggabungkan kumpulan cerita-cerita Creepypasta yang ada di Internet dengan buatan gw sendiri. Apakah akan sukses membuat gansis semua merinding ketika baca ceritanya dan membuat gansis menjadi tidak bisa tidur semalaman? Semoga saja bisa yah, hahaha.

Quote:


Selamat menikmati cerita ini yah gansis dan selamat datang di dunia yang penuh dengan imajinasi emoticon-Big Grin.




~ Mengapa aku tidak bisa tidur kembali ~



Seharian ini aku selalu berada di rumah, tidak bisa ke mana-mana. Betapa membosankan dan menyebalkannya hari ini! Kebetulan hari ini kedua orang tuaku sedang berpergian keluar kota dan sialnya aku disuruh menjaga rumah untuk beberapa hari ke depan sampai kedua orang tuaku kembali pulang.

Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam dan aku masih saja belum bisa untuk memejamkan mata. Aku bangkit berdiri dan berjalan menuju ke meja komputer yang berada di pojok kanan kamar tidurku. Kunyalakan komputerku dan aku pun mulai berselancar di dunia internet. Ketika aku sedang asik berselancar, tiba-tiba aku mendapatkan suatu website yang menarik perhatianku, yaitu Cara Menikmati Cerita Creepypasta.

Tidak tahu mengapa aku sangat tertarik dengan website tersebut dan aku lantas membuka website tersebut.

Quote:


Apa-apaan ini! Hanya ini saja isi websitenya?! Aneh. Aku pun mulai berpikir keras. Apakah aku akan memilih Yesatau No. Setelah aku pikir-pikir, dicoba saja lah daripada aku penasaran. Kebetulan aku pun tidak mempercayai hal-hal seperti itu. Jadi kupikir yah sekedar hiburan saja dikala tidak tahu untuk melakukan hal apa lagi di rumah.

Kemudian aku pun memilih Yes.



Seketika lagu Lingsir Wengi pun berkumandang setelah aku memilih Yes.

Lingsir wengi

Lingsir wengi
Sepi durung biso nendro
Kagodho mring wewayang
Kang ngreridhu ati

Kawitane
Mung sembrono njur kulino
Ra ngiro yen bakal nuwuhke tresno

Nanging duh tibane aku dewe kang nemahi
Nandang bronto
Kadung loro
Sambat-sambat sopo

Rino wengi
Sing tak puji ojo lali
Janjine mugo biso tak ugemi


Sial! Seketika bulu kudukku merinding. Sialan, lagunya tidak bisa ku matikan! Dan websitenya pun tidak bisa aku tutup! Kenapa ini?!

Quote:


"Sialan! Baik kalau cara mainmu begitu! Kau pikir aku bakalan takut dan kabur terbirit-birit dari rumah ini, hah?! Akan ku ikuti permainanmu, dasar sialan!" Maki ku keras yang sebenarnya entah untuk siapa ku ungkapkan.

Di dalamnya terdapat lima cerita Creepypasta dan petunjuk selanjutnya adalah menikmati lagu Lingsir Wengi sambil wajib membaca limw cerita Creepypasta tersebut. Di akhir petunjuk katanya... kalau aku beruntung, aku akan bertemu dengannya.

Aku pun mulai membaca cerita Creepypasta yang pertama.


Quote:


Tidak ada yang terjadi sehabis aku membaca cerita Creepypasta yang pertama.

Hmm...

Kemudian aku mencoba menoleh ke segala sudut penjuru yang ada di kamarku. Berjaga-jaga apabila ada "sesuatu" yang tiba-tiba muncul di belakangku, muncul di samping kanan dan kiriku, atau bahkan tiba-tiba mucul tepat di hadapanku.

Tapi...

Tetap tidak ada apa-apa.

Lalu aku pun melanjutkan membaca ke cerita Creepypasta yang kedua. Masih dengan diiringi oleh lagu Lingsir Wengi yang tidak bisa kumatikan lagunya. Sialan!


Lingsir wengi

Lingsir wengi
Sepi durung biso nendro
Kagodho mring wewayang
Kang ngreridhu ati

Kawitane
Mung sembrono njur kulino
Ra ngiro yen bakal nuwuhke tresno

Nanging duh tibane aku dewe kang nemahi
Nandang bronto
Kadung loro
Sambat-sambat sopo

Rino wengi
Sing tak puji ojo lali
Janjine mugo biso tak ugemi



***



Diubah oleh panjul1993 21-06-2022 08:14
ironhuman
izzy713
xcoding
xcoding dan 24 lainnya memberi reputasi
25
20.9K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan