alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pasca Lebaran, Ancaman Pengangguran Membayangi Jakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfe2031018e0d3fb0616420/pasca-lebaran-ancaman-pengangguran-membayangi-jakarta

Pasca Lebaran, Ancaman Pengangguran Membayangi Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Lha, makanya gw gak komen banyak diatas.

emoticon-Big Grin
Tenang.
Nanti dimodali untuk usaha, disiapkan tempatnya, dicarikan pembelinya.


profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
wan abud udah siap kok menggelontorkan ratusan milyar utk program2 pengangguran..
"Sangat memalukan sekali Jakarta sebagai Ibu Kota negara, apabila masalah sosial dan kerawanan sosial tersebut tidak dapat diantisipasi," ujar Andy.

Lhah dikira Wan Abud gak punya solusi dan startegi antisipasi buat menangani ini?? Anda salah bung. Wan Abud dibantu tim nya pasti sudah mempunyai resep2 jitu...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
MetaLetemoN memberi reputasi
Quote:


Soalnya mayat kita masih butuh di sholatin yak bahahahah

Wan abud for 2024 emoticon-Frown
Kalau Perempuan mau ijasah SMP , mau cari uang dengan cara apa aja sih jadi LC atau PSK bisa, hanya modal wacanbosi.

Kalau Laki ??
persiapan massa buat demo nanti di mk emoticon-Betty
Quote:


Mau ke sana sini ..... gak boleh

Ditantang referendum pisah .... gak mau


Cebong mau nya ngeruk kekayaan daerah doang..... tapi orangnya gak boleh ke kota yg dibangun hasil ngerampok daerah


anis solusinya goblok lu pada
Diubah oleh cangkeme
OKE OCE yes emoticon-Big Grin
pengangguran ntu bahan mentah barang jadinya fasukan syurrrga ya akhiemoticon-Marah
Kan wan abud mau kasih kerjaan emoticon-Ngakak

Terima BATA emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Ah gak usah ngeles lah.

Udah jelas di berita nya dijelasin urban melalui tol trans jawa.

Emang yg lewat tol itu siapa?

Orang aceh??

Hahaha..dasar aki2 goblog.

Dan kenyataanya emang yg urban paling banyak dari jawa kok.

Gara2 si ganjar 5 tahun berkuasa gak ngapa2in.
Biar aja ntar kalo uang saku nya udah abis kan pulang sendiri, klo ga ada uang yg minta Ama pemerintah juga bisa, kan Deket istana negara & balaikota emoticon-Traveller
Quote:


Ente orang Aceh?
Orang Aceh gak pernah lewat Tol?
Lu pikir dari Tanjung Priok gak ada akses ke jalan Tol?

Lu sebenarnya tinggal dimana blok goblok!
Kalau lu bukan warga Jakarta, gak punya KTP Jakarta, mendingan lu jangan banyak bacot.


emoticon-Big Grin

Urban itu masuk Jakarta bisa lewat mana aja.
Bisa pelabuhan, bisa jalan darat.

Kalau goblok jangan suka ditampakin banget lah di Kaskus.

Cacat otak dari rahim ibu lu ya lu ini?
Diubah oleh n4z1.v8
Quote:


Lu ngomongin Aceh?
Tanya coba ke Pemda sana, berapa APBDnya?
Ada gak kontribusi pemerintah pusat buat Aceh?

Tanya indeksnya berapa dibanding wilayah lain.
Kan Aceh kaya, koq bisa gitu?
Pemerintah gitu yang salah?

emoticon-Cape d... (S)

Majuin daerah aja kagak bisa, ngomongin referendum!
nggak akan nganggur. kan ada ok oce. apalagi sekarang pas anis ini kita bisa dagang dimana aja. di trotoar sudirman aja bisa jualan sepatu. asal kita kagak lupa asal kita yang pribumi seiman. insya allah.
Quote:


Haha aki2 pikun..
Kalau orang aceh mau ke jakarta dia naik pesawat atau kalau naik darat dia nyebrang ke merak.
Dari merak lewat tol merak tanggerang.

Dari bandara ke jakarta lewat tol bandara..

Emang ngapain ke jakarta dari aceh naik kapal..mau nyampai kapan?

Sementara di berita disampaikan keberadaan tol trans jawa meningkatkan urbanisasi.

Jadi yg urbanisasi siapa aki2 pikun?


Quote:


Gak cuma aceh sih .....

Halah....pusat cuma ngasih dana otsus 5T setahun aja gembar gembor
Brp kekayaan SDA daerah2 macam Aceh yg sudah dirampok pusat dan jawa ?

Minyak yg diambil itu setelah dikurangin bagian kontraktor 84,5% punya pusat ..... sisanya baru utk daerah

Kalo gas alam itu 70% pusat sisanya daerah


Rampok dasar!


Pasca Lebaran, Ancaman Pengangguran Membayangi Jakarta
https://m.liputan6.com/bisnis/read/2343693/yuk-pahami-dana-bagi-hasil-industri-hulu-migas
Diubah oleh Newbie2010
Baca nih hai perampok.....

Pasca Lebaran, Ancaman Pengangguran Membayangi Jakarta

USD 313 Billion mau dibandingin ama otsus 6T setahun selama 10 tahun alias 60T ?

Boleh lah tambahin DAU dan bagi hasil lainnya utk 2018 jadi segini :
Pasca Lebaran, Ancaman Pengangguran Membayangi Jakarta

Kita ambil rata2 Aceh dpt 10T per tahun dari thn 1978 Arun beroperasi.... berarti sdh 41 tahun
Jadi total yg sdh dibagi oleh pusat sekitar 410T ke Aceh
Bandingkan dgn hasil penjualan LNG ..... lng doang yg hampir 4000T

profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan teofilusSW memberi reputasi
Diubah oleh Newbie2010
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di