CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan Dapat Kritikan Tajam Soal Kebijakan Urbanisasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfc991782d49544700ab8f6/anies-baswedan-dapat-kritikan-tajam-soal-kebijakan-urbanisasi

Anies Baswedan Dapat Kritikan Tajam Soal Kebijakan Urbanisasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Quote:


Dan gw harus percaya.
Hehehe...

Quote:

Terus harus ikutin logic lu?
Hehehe...

Quote:


Cuma WNI bangsad yang nyebut orang Indonesia dengan sebutan Indon.

Babi goblok.

Hehehe...
profile-picture
uglys111 memberi reputasi
wan abud.. asal ada media dia mah pengen keliatan balik.. padahal mah dibelakang nusuk..
dan.................untuk 2022 sudah mulai start dari sekarang emoticon-Hammer2
Preman pasar, maling,pengemis,pengamen coba tanyain asalnya dari daerah mana? Kwkwk, nyari orang asli jakarta udah susah gan kalo yang bikin rusak jakarta orang luar semua emoticon-Big Grin

Untung ane depok emoticon-Big Grin
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Demi gubernur abadiemoticon-Belgia
Eternal governoremoticon-Matabelo
Gubernur kan 5 taon. Setelah 5 taon, ya emang 4N135 pikirin?? Yg bodo yg milih anies lah
Iya juga,...apakah arus balik nanti ada yg "menunggangi"? Dengan kebijakan Anies ini, apakah bisa dibilang sebagai "memfasilitasi" masuknya massa untuk persiapan nanti demo di MK?
mantat biarkan jkt58 menikmati pilihannya
Para kampret pasti bahagia kedatangan temen temennya dari kampung
Siapa yang suruh pilih Anies siapa yang suruh memilih gabener.Sudah kubilang jangan pilih si Anies sekarang kamu merasakan akibatnya.Mendingan ibukota dipindah saja.Dari Jakarta pindah ke Palangkaraya.Abud tolol Abut tolol tapi pemilihnya tolol dan guoblokemoticon-Kaskus Radioemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan Exorcizm memberi reputasi
Quote:


Anies Baswedan Dapat Kritikan Tajam Soal Kebijakan Urbanisasi
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan Exorcizm memberi reputasi
lah kan kekritik laɡi
Quote:


Sorry nih bre..kyknya ente kgk nangkep penjelasan dari temen temen kaskuser yg lain dah..jakarta itu udah sumpek mau ngadu nasib silahkan asal ada skill yang mumpuni..bokap gwa dari kota pindah kekampung dan alhamdulillah ada skill dagang ttep aja berckupan alhamdulillah..siapa bilang mau meningkatkan taraf hidup harus kejkt..saudara ane malah banyak larinya ke kalimantan peluangnya masih luas..dtawari ke jkt pada ogah alesannya udah sumpek dan pasti banyak saingannya..kasian ane liat org2 yg ngadu nasib ke jkt tapi malah jadi pengemis maupun pemulung..kalo ente blg suka suka mereka berarti ente gk peduli kalo malah mereka jadi telantar coba pikirkan dampak yg terjadi deh sebelumnya..kalo ada yang salah dari komenan ane tolong dikoreksi..
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Kalo orang depok boleh komen gak bre?
Quote:


Anies Baswedan Dapat Kritikan Tajam Soal Kebijakan Urbanisasi
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Balasan post sunny.wijaya
Quote:


Giliran banyak pengangguran dan pemukiman kumuh di gusur lu teriak salahin pemerintah, ini justru pemerintah sayang ama rakyatnya makanya perlu didata, kalo punya skill dan kerjaan napa mesti risih? emoticon-Leh Uga
Quote:


bebas gan menurut ane..emoticon-Sundul
Balasan post arofi13
Quote:


Yang asli Jakarta udah pada melipir ke Jabodetabek emoticon-Big Grin
Quote:


Anies Baswedan Dapat Kritikan Tajam Soal Kebijakan Urbanisasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
Mungkin ... ada yang memang sengaja membuat suasana menjadi tidak nyaman di Jakarta, dengan berbagai cara. Namun ... entah, saya belum bisa menebak apakah pihak yang dimaksud adalah pihak yang menginginkan pindahnya ibukota, atau pihak yang menginginkan Jakarta menjadi kota bersyariah. Kalau pihak yang kedua itu, jadi agak lucu jadinya. Disebabkan Jakarta menjadi kota seperti itu, salah satu disebabkan adalah karena kepadatan penduduk disana. Jadi kalau pada pihak kedua, masih ada orang yang menggunakan otaknya, dimungkinkan mereka tidak akan mengambil jalan ini.

Jadi ..., pilihannya adalah ................
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di