alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Syahrini Jual Mukena Sampai 5000 Pc Malah Disindir Ditjen Pajak, Apa Pendapatmu?
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf896ab9a972e0950022707/syahrini-jual-mukena-sampai-5000-pc-malah-disindir-ditjen-pajak-apa-pendapatmu

Syahrini Jual Mukena Sampai 5000 Pc Malah Disindir Ditjen Pajak, Apa Pendapatmu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 17
bukti nyata dari branding gan
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Buset org jualan trus malah dituntu sedekah...wkwkw...kacau2...
Kalau pajak si ya harus taaat lah nama nya masyarakat yg taat...
Quote:


Hussssshh
Gak boleh gitu

Quote:


Tul gan

Quote:


Hehehe
Harusnya dituntut apa gan?
Lihat 1 balasan
itu kemarin 1000 biji terbang ker tempat ane...ane bagi2in buat thr
Wah kalo ane barang fesyen harga 300rb aja udah kemahalan gan emoticon-Malu (S)
Paling sepatu aja sih ane yang rela keluarin duit agak banyak, karena kaki ane butuh alas yang nyaman karena ane suka jalan kaki kemana2. Ya tapi gak seharga mukena itu juga sih, sejuta pun tak ada emoticon-Hammer (S)

Btw ane gak ngerti pajak2an gan, biasanya pajak gitu yang di bebanin malah pembelinya jadi harganya di mahalin buat bayarin pajaknya si penjual ini. Ane masih belum paham pengawasannya gimana.
Balasan post handrose
Ini sih masalahnya bukan harganya, bro, soalnya target demografiknya juga udah beda.

Thread ini kan tentang pajaknya...
nyinyir aja pajak nih, kok jadi norak yaaaa
Quote:


Waaah.. koq ane gak kebagian yah gan heheheemoticon-Ngakak
Quote:


Kalau ane malah dibawah 300rb gan itu udah mahal 😁

Iyaah makanya ane bahas tentang pajak nya biar buka semua mindset kalau siap jual ya harus siap buat pajak juga

Quote:


Tul gan

Quote:


Bukan nyinyir gan doi mengingat kan..
Quote:


Iyaah Bun super mahalemoticon-Big Kiss
Balasan post mamaproduktif
Pertanyaan nya kenapa harus dituntut....hehehe...
Biarkan lah sang empunya duit berhikmat...
Ga ada istilah mahal buat ibadah .....

Tapi mukena 3,5 juta ya nanti mau dipamerinlah , masa' mau diem² aja ke kerabat & tetangga kalo lagi pake mukena mehong ...

emoticon-Wakaka
Kalo pake cancut mahal baru tetep pamer juga emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Balasan post evil_cat
Quote:


Kalimat elo mewakili orang kaya yg gak mau dibilang pamer harta... tapi tujuan nya emang mau pamer. Setiap yg mahal pasti membuat pemakainya "jumawa". Bohong aja klo bicara kualitas. Ujung2 nya emang pengen orang tau klo "gue orang kaya nih...".
Disini gw bicara dalam konteks kesederhanaan dalam islam dan berempati kepada golongan fakir miskin dan duafa. Apalagi dalam hal beribadah.
Balasan post metroboyz
Naif banget elo gan? Tipikal orang egois... hehe.. lagipula sejak kapan Allah menunjukkan kemarahan nya? Mau elo berbuat maksiat juga gak bakal dimarahin Allah kok.. hehehe...
Dewasa sedikit ah..
Balasan post prayogot
Quote:


Hahaha... bener banget gan...
" ..iih bagus ya mukena nya.."
" ..iya ini beli sama teteh incess... murah kok cuma 3jt an... "
Tetep ngerendah.... padahal hati nya tinggi bener... hahaha...
profile-picture
psdink memberi reputasi
Balasan post amatir91
Quote:


Yakin lah gan, gak ada orang yg mau miskin. Yg ada adalah keterbatasan pengetahuan, etika dan moral. Nah itu semua susah ditemukan kalau agan miskin (saya bicara susah ya, bukan tidak ada).
Memerangi itu butuh bantuan dari mereka2 yg berlebih dalam harta. Karena itu didapat dari sekolah maupun interaksi sesama.
Agan bayangin anak kecil dilingkungan keras, susah, gak sekolah. Kebayang kan kira2 gede nya jadi apa?
Balasan post patra.yosh
Quote:


ane udah nulis panjang aja ente gak ngudeng gimana ane kasih tau gini, "abu bakr ketika pakai celana gloyor ke tanah langsung menghadap ke rasulullah menyatakan penyesalan."

jadi sama dengan yg ente tulis, pahamin dulu tulisan ane.

intinya bukan soal amal, amal dan dosa gak bejendol jadi kita gak bakal tau diterima atau gak amal ibadah kita. jadi ini bukan soal amal emoticon-Baby Boy
Balasan post KyraAltair
Kalo situ bilang bicara negara Eropa oke, pajak memang dirasakan langsung oleh rakyat dikembalikan dalam bentuk subsidi dan pelayanan masyarakat sehingga kegiatan usaha terus berjalan

Lah di Indonesia?

Apa ada fasilitas yang menunjang UKM dan pengusaha pemula, kalau mau adil dirjen pajak harus mengenakan pajak untuk semua lini usaha sehingga tercipta harga yang bersaing

Lah ini? Dirjen pajak kaya tebang pilih, pengusaha pemula yang kena PPN ya bakalan kalah sama pengusaha yg ga pake PPN, bedanya aja sudah 10 persen, belum lg sewa tempat PPH4 ayat 2, belum potongan dari jasa pph23 2 persen, pengadaan diatas 10jt PPH22, sedang harga di internet hancur2an,

Saya mau tau situ pengusaha apa, dibidang apa?
Akuntan dimana?
Praktisi perpajakan dimana?

Saya ingin ajak dialog, saya memang mungkin kurang ahli tapi nyatanya memang pajak di indonesia ini hanya membebankan pengusaha
Balasan post xioafreedom
Usman memang orang kaya, punya banyak ternak dan sebagainya, tapi lihat pakaiannya, lihat tampilannya, lihat kesehariannya, ga pernah dia pake baju yang lebih bagus dari Abubakar dan umar,

Jangan lu sebut sebut Muawiyah bin abu sofyan ya, dia bukan Khulafaur rasydidin
Kadang saya bingung sih.. yg hebar syahrini nya apa yang bego yg belinya?
Halaman 15 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di