alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Jawaban Anies Baswedan Soal Video Viral Remaja Tersangkut di Langit Underpass
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfbe35b4601cf316d5108f0/ini-jawaban-anies-baswedan-soal-video-viral-remaja-tersangkut-di-langit-underpass

Ini Jawaban Anies Baswedan Soal Video Viral Remaja Tersangkut di Langit Underpass

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
“Tidak dikasih apa-apa,” ujarnya.

Istilahnya mau takbiran tapi malak sopir bis, apa gak tambah dosa ?
profile-picture
profile-picture
suralia dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Lucknut
Ane warge dki ni

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Katanya katanya katanya sampe sekarang ahok gak pernah di penjara krn kasus itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suralia dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gabener lucknut

Lempar batu sembunyi tangan,
Kebiasaan cuci tangan kalo udah kepepet emoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-thumbdown
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
“Sebenarnya itu tidak boleh, makanya harus ada aturan pemberian sanksi kepada penanggung jawabnya. Penanggung jawab bus itu kan pengemudi atau sopir bus,” ucap Anies, Rabu (5/6/2019).

Reaksi Sopir Bus... emoticon-Ngakak (S)

GIF

GIF
profile-picture
suralia memberi reputasi
Diubah oleh capt.sabaru
Emang paling pinter dah nih gubernur pilihan umat

#MajubacotnyaMundurkotanya

emoticon-Ngakakemoticon-Selamat
dlu jokowi dikata2in pencitraan, tp klo mau diliad dgn lebih jelas si wan abud ini jauh lebih pencitraan dgn gaya santunnya yg sama sx tdk memberikan kemajuan apa2. kualitas junjungan panasbung mmg payah, ga heran sih krn panasbung sndri hewan dungu semua
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan suralia memberi reputasi
udah jd gabener msh kampanye aja.... emoticon-Hammer2
profile-picture
suralia memberi reputasi
Quote:


Emang ada kerjaan anies yg lain???
profile-picture
profile-picture
suralia dan kakekane.cell memberi reputasi
lucu.. yang disalahin yang sopirnya.. emoticon-Cape d... Bukannya yang disalahin yang pada naik.. emoticon-Cape d... sekarang klo sopir disuruh berhenti sama (katakanlah) 10 orang remaja.. ane ga yakin, sopir bakal melaju kencang.. lagian jalanan pasti macet.. daripada di pukulin, mendingan nurutin kemauan.. ane juga yakin seumpama sopirnya anies (bukan gabener) juga bakalan nglakuin hal yang sama.. berhenti dan mengiyakan kemauan segerombolan remaja tersebut..
profile-picture
profile-picture
suralia dan kakekane.cell memberi reputasi
apakah orang ini tidak bisa diturunkan posisi nya dari gubernur dengan alasan karena ketololannya???? jakarta semakin hancur...
profile-picture
profile-picture
suralia dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post tanah.liat
Quote:


Iya, orang luar jakarta bersyukur, orang DKI jd cm bs urut dada emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
suralia dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Apanya yg katanya cuk..
Itu duit negara yg hilang udah trilyunan hasilnya apa cuk?
Siapa yg mau tanggung jawab?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalo naek mobil bak terbuka gpp kan bro? kalo dilarang kasihan tukang tahu bulat
profile-picture
profile-picture
suralia dan kakekane.cell memberi reputasi
JKT58 emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Kirain PUTANG INAK BOBOK.... emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
greengeckoijo1 dan cipokan.yuk memberi reputasi
Bahagia dan sejahtera warga nya.
Yang penting yakin
profile-picture
suralia memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk.....puun pisang.
Inget kebon pisang inget rijik....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
liee memberi reputasi
Diubah oleh suralia
Quote:


Ya gantianlah....warga jabar aja bisa 2x periode target bully netijen masa dki ga bisa?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane warga DKi yang suka emosian gara2 aniz :RIP
profile-picture
profile-picture
suralia dan kuminitsu memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di